Cara Menggunakan Voucher Lazada Mudah

Cara Menggunakan Voucher Lazada -- Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda cara menggunakan kode voucher Lazada. Lazada memang sudah menjadi salah satu marketplace Indonesia yang cukup terpercaya. Sehingga demi memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya maka Lazada sering memberikan kode Voucher yang bisa dipakai untuk memberikan potongan harga yang cukup besar. Oleh karena itu, kami akan jelaskan mengenai cara menggunakan voucher Lazada dengan mudah. Baca juga: Cara Menghapus Akun Lazada.

Cara Menggunakan Kode Voucher Lazada

Inilah cara menggunakan voucher Lazada yang akan membantu Anda dalam membeli atau checkout barang di Lazada. Adapun panduan cara memakai kode Voucher Lazada akan kami sampaikan di bawah ini.

Cara Menggunakan Voucher Lazada

Untuk bisa menggunakan voucher Lazada kami sudah langsung sesuaikan dengan laman Pusat Bantuan Voucher dan Promo Lazada. Jadi pasti tutorial pakai kode voucher Lazada ini dapat dipercaya. Baca juga: Cara Menghapus Troli di Lazada.
  • Pastikan Anda sudah punya Voucher Lazada yang sesuai dengan item barang yang Anda akan beli.
  • Selanjutnya, Anda jalankan aplikasi Lazada di hp Android Anda atau dari Browser. Saran dari kami mending pakai aplikasi Lazada saja.
  • Anda harus melakukan checkout minimal satu barang. Kemudian pada halaman Pengiriman, pada kolom voucher silahkan Anda isi kode Voucher Anda.
  • Jangan lupa ketuk Gunakan. Ingat agar Voucher dapat digunakan maka Anda harus sesuai baik ada spasi atau tanpa spasinya.
  • Begitu saja maka kemudian Anda bisa melakukan pemesanan barang Anda.
Itulah penjelasan dari kami mengenai cara menggunakan Voucher Lazada. Anda disisi lain juga masih bisa menggunakan collective voucher Lazada. Silahkan baca pada laman yang sudah kami sebutkan di atas tadi. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.