Transfer PB Evo Ke Zepeto, Ini Caranya

Transfer PB Evo Ke Zepeto -- Beberapa hari terakhir telah ramai sekali tutorial mengenai cara PB Zepetto 2019. Salah satu mungkin yang lepas dari pengamatan kita adalah bagaimana cara transfer PB Evo ke Zepeto. Pasalnya, yang sedang ramai sekali diperbincangkan adalah tata cara transfer PB Garena ke Zepetto. Ingat ya... Zepetto bukan Zepeto. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, admin akan jelaskan kepada Anda transfer PB Evo ke Zepeto dengan seksama. Proses tranfer PB Evo ke Zepeto ini terbilang mudah karena hampir sama dengan transfer PB Garena ke Zepetto. Baca juga: Kode Kupon PB Zepetto 2019.

Cara Transfer PB Evo Ke Zepeto

Dari Desember 2018 awal yang lalu, memang Garena sudah melepas adikuasanya terhadap PB (Point Blank) dan mengalihkan semuanya ke Zepetto. Sehingga, baik itu data PB Garena atau PB Evolution harus segera dipindahkan / migrasi akun ke Zepetto agar tidak ketinggalan semua informasi yang akan dirilis oleh PB Zepetto kedepannya.

Admin sudah meneribitkan tata cara transfer PB Garena ke PB Zepetto sebelumnya. Jika Anda belum tahu caranya silahkan baca artikel tersebut. Dan untuk menambah wawasan Anda berikut admin sampaikan transfer PB Evo (Evolution) ke Zepeto.

Transfer PB Evo ke Zepeto

Untuk memulai transfer PB Evolution ke Zepetto dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang admin sampaikan di bawah ini.
  • Pertama, Anda harus tahu Cara Buat / Daftar Akun PB Zepetto 2019. Silahkan buat dan daftar akun PB Zepetto 2019 Anda.
  • Sekarang, baca proses transfer PB Evo ke Zepeto lewat official site.
  • Anda akan melihat laman tranfser akun PB Evo ke Zepeto. Ada dua pilihan yaitu FAQ dan Transfer. Pilih Transfer.
  • Anda harus login ke akun PB Zepetto yang sudah Anda buat dengan menggunakan ID dan email terdaftar Anda. Selanjutnya, klik Login.
  • Di tahap ini maka Anda hanya harus mengikuti proses transfer akun PB Evo ke Zepeto Anda. Jangan lupa ketuk Hubungkan dengan akun Garena.
  • Proses ini bisa memakan waktu 24 jam jadi bersabarlah.
  • Selesai tahapan transfer PB Evo ke Zepeto.
Sebagai catatan sebelum admin tutup artikel ini bahwa Anda diberikan kesempatan untuk transfer akun PB Garena / PB Evolution ke Zepetto dimulai dari tanggal 1 Januari 2019 - 31 Maret 2019. Maka selepas tanggal ini Anda sudah tidak bisa transfer akun PB Evo ke Zepeto kembali.

Sekian penjelasan dari admin terkait dengan Transfer Akun PB Evo Ke Zepeto. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda dan semuanya akan beres jika Anda mengikuti panduan yang sudah admin jelaskan di atas. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.