Kode Kupon PB Zepetto 2019, Apakah Ada?

Kode Kupon PB Zepetto -- Pada awal tahun 2019 ini, Game Point Blank telah diambil alih oleh Zepetto, oleh karena itu para pemain game point blank mau tidak mau harus segera memindahkan / migrasi / transfer akun Point Blank Garena ke Zepetto. Hal ini mengingat bahwa telah resmi mulai tanggal 1 Januari 2019, Garena bukan lagi publisher game point blank. Publisher game PB saat ini menjadi milik Zepetto. Baca juga: Cara Download PB Zepetto 2019.

Kode Kupon PB Zepetto 2019

Padahal aslinya Garena adalah publisher PB yang cukup lama memegang lisensi. Namun kini Garena harus rela ketika game PB diakuisisi Zepetto. Tetapi untuk Anda pemain setia game point blank tidak perlu khawatir, karena pihak zepetto interactive indonesia sendiri telah menjanjikan untuk melakukan update dan mode baru yang mungkin sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh Garena.

Tidak hanya itu, Zepetto juga akan mendorong maju semua tim eSport Point Blank Indonesia agar tetap dapat berkompetisi di kelas dunia. Sehingga, harapannya terkait dengan update yang akan dilakukan zepetto ini tentunya bisa membuat game point blank tambah seru dan menarik. Semoga saja Anda semakin betah bemain PB Zepetto 2019. Baca juga: Cara Isi Cash PB Zepetto 2019.

Disamping itu, dengan Poin Blank Garena diakusisi Zepetto maka ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar akun PB Anda bisa diamankan yang sebelumnya selalu terikat dengan Garena. Jelas, pertama kali yang harus Anda lakukan terkait dengan itu semua yaitu Anda harus tahu cara transfer akun Point Blank Garena ke Zepetto.

Agar dapat melakukan transfer akun PB garena ke zepetto maka Anda bisa cek di artikel yang sudah admin terbitkan beberapa waktu yang lalu. Silahkan Anda baca cara transfer akun point blank garena ke zepetto berikut ini. Atau Anda juga dapat melihat informasi tentang proses transfer akun PB Garena ke Zepetto melalui website resmi Zepetto.

Apabila Anda melakukan proses transfer akun point blank Garena ke Zepetto maka tentunya ini tidak akan mempengaruhi isi dari akun Point blank Anda misalnya inventory, cash, hingga rank. Tetapi perlu diingat bahwa untuk game master atau tim lainnya yang tidak berlaku, Anda harus berhati hati agar tidak tertipu dengan penggunaan nama yang sama dengan game master milik Anda yang lama.

Kode Kupon PB Zepetto 2019

Jika Anda sudah berhasil melakukan transfer akun point blank Garena ke Zepetto, maka tahap berikutnya Anda akan menemukan beberapa fitur game point blank indonesia yang harus Anda sesuaikan. Untuk bisa lancar melakukan itu semua, maka Anda dapat memakai sistem tukar kupon PB Zepetto berisikan 16 digit angka. Anda dapat menemukan fitur ini di dalam game (Lobby) dan Anda dapat menggunakannya untuk menukarkan kode kupon point blank Zepetto. Oleh karena itu, untuk menukarkan kode kupon PB Zepetto itu sendiri Admin belum mempunyai informasi rincinya. Sehingga, saran admin mari kita tunggu update kode kupon PB Zepetto di artikel berikutnya.

Terimakasih, sekian terkait informasi dengan Kode Kupon PB Zepetto 2019. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Buat Akun PB Zepetto 2019.