Event PB Zepetto 2019: Ini Daftar Event PB Zepetto 2019

Event PB Zepetto 2019 -- Tanggal 01 Januari 2019 PB Zepetto telah akuisisi PB dari Garena secara resmi. Namu aslinya pada awal bulan Desember 2018 yang lalu pengguna PB Zepetto sudah bisa mulai transfer / memindahkan akun PB Garena ke PB Zepetto. Sebagai developer baru, Zepetto membagikan Event PB Zepetto 2019 bagi Troopers yang bermain PB Zepetto dan kemungkinan bisa mendapatkan serta bongkar hadiah PB Zepetto 2019 berupa item menarik dalam game hingga hadiah untuk pemenang Event PB Zepetto 2019 yaitu sebuah motor NMAX. Baca juga: Bongkar Hadiah PB Zepetto.

Event PB Zepetto

Untuk Anda yang sedang mencari informasi event PB Zepetto 2019 terbaru ini, admin akan berikan datanya untuk Anda terkait dengan apa saja event PB Zepetto online 2019 ini. Lantas apa saja macam Event PB Zepetto 2019 terbaru ini? yaitu Event exp 300%, bongkar hadiah PB Zepetto dan Absen. Sehingga dari event PB Zepetto 2019 tersebut Anda akan memperoleh banyak hadiah menarik.

Event PB Zepetto 2019

Di bawah ini admin akan beberkan sedikit informasi mengenai event PB Zepetto 2019. Silahkan Anda teruskan bacanya. Setelah Anda mengetahui 3 event PB Zepetto 2019 di atas ternyata masih ada event lainnya. Inilah yang harus Anda ketahui. Baca juga: Top Up PB Zepetto 2019 dengan Codapay.

Daftar Event PB Zepetto 2019

Info terbaru dari PB Zepetto, para Troopers akan memperoleh update baru yang berupa Ace Mode di PB Zepetto. Di sini Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam mengontrol senjata AIM khusus yang digunakan untuk pemain dalam mode 1 vs 1 di PB Zepetto.

Tidak hanya itu, event PB Zepetto terbaru ini juga akan menghadirkan skin character dan Map baru dalam tema perang dunia kedua. Tema ini akan membawa pertempuran PB Zepetto kian menegangkan. Tidak hanya itu, PB Zepetto juga diisukan telah meluncurkan mode baru yang belum pernah ada di PB Garena sebelumnya. Tentunya, mode ini akan menambah rasa penasaran untuk Troopers yang mungkin sudah update Survival Mode di PB Zepetto.

Mungkin tidak hanya satu, melainkan juga banyak user PB Zepetto yang sangat menanti kedatangan event PB Zepetto 2019 yang akan datang ini. Penyebabnya tak lain dan tak bukan ialah karena setelah berpindah tangan dari Garena ke Zepetto, Zepetto selaku pemilik utama menghadirkan banyak event yang memberikan banyak bonus hadiah secara cuma-cuma dan pada akhirnya membuat Troopers makin betah dan nyaman. Baca juga: Cara Daftar Bikin Akun PB Zepetto 2019.

Bukti lain Zepetto tidak main-main dalam membahagiakan para pemainnya adalah tidak hanya mengadakan event PB online, namun juga mengadakan event offline. Event Offline PB Zepetto 2019 ini diberinama 'Grebek Warnet' PB Zepetto karena memang target utamanya adalah di warnet-warnet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kesimpulannya, event PB Zepetto 2019 ini tentu akan mempermudah setiap usernya. Bahkan info lain mengatakan, Zepetto akan memberikan Voucher Reedem kupon gratis ke warnet yang ada di seluruh kota Indonesia. Perlu Anda ketahui, alasan PB mengambil event offline di warnet itu tidak tanpa alasan. Alasan utamanya adalah membuka peluang kerjasama dalam program warnet dengan cara mendaftarkan warnet di PB Cafe.

Anda tentu tidak akan sabar dengan 2 event PB Zepetto 2019 terdekat yaitu turnamen PBNS dan PBCL Season 1. Zepetto juga akan menyelenggarakan kompetisi liga baru yang tentu nantinya akan diikuti banyak pemain PB Zepetto.

Sekian informasi dari admin terkait dengan Event PB Zepetto 2019. Semoga saja bermanfaat untuk Anda dan dapatkan informasi terbaru dari situs ini. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.