Cara Membuat Stiker WhatsApp dari Stiker Telegram Mudah

Cara Membuat Stiker WhatsApp dari Stiker Telegram -- Luaskan perpustakaan stiker WhatsApp Anda dengan tutorial ini tentang cara membuat stiker WhatsApp dari paket stiker Telegram yang ada. Pada akhir Oktober, WhatsApp meluncurkan stiker dan menciptakan desas-desus meskipun secara teknis terlambat untuk mengadopsi fungsi tersebut. Aplikasi obrolan lain seperti Telegram, Hike, Viber dan banyak lainnya sudah memilikinya sejak lama. WhatsApp bertujuan untuk memberikan perjuangan yang sulit dengan menambahkan fitur untuk stiker. Aplikasi ini sudah diinstal sebelumnya dengan hanya tujuh paket stiker. Namun, Anda dapat membuat stiker yang dipersonalisasi untuk WhatsApp juga. Selain membuat stiker khusus, Anda bahkan dapat mengimpor beberapa dari aplikasi obrolan lain seperti Telegram, salah satu perpesanan berbasis cloud dan platform VoIP paling populer. Baca juga: Cara Menyembunyikan Last Seen Telegaram dari Kontak Tertentu.

Cara Membuat Paket Stiker WhatsApp dari Paket Stiker Telegram

Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda cara menggunakan stiker Telegram di WhatsApp untuk Android. Untuk menggunakan stiker Telegram, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari Telegram dan kemudian mengimpornya ke WhatsApp. Untuk membuatnya lebih mudah bagi setiap pengguna WhatsApp, kami telah menulis panduan yang lengkap dan mudah sehingga Anda tidak terjebak di antara prosesnya. Tetapi sebelum Anda mulai menggunakan stiker dari aplikasi telegram, Anda harus menyelesaikan sedikit persyaratan. Baca terus jika Anda ingin membuat stiker WhatsApp dari paket stiker Telegram.

Seperti yang kami katakan bahwa Anda harus menyelesaikan persyaratan sederhana untuk membuat stiker Telegram di WhatsApp adalah dengan mengunduh aplikasi Telegram dari Play Store kemudian ikuti panduan di bawah ini.

Cara Membuat Stiker WhatsApp dari Stiker Telegram

Langkah-langkah di bawah ini akan memandu Anda untuk mendapatkan stiker Telegram untuk WhatsApp Anda. Baca juga: Cara Menghapus Pesan Terkirim di Telegram.

Langkah 1 - download aplikasi Telegram. Jika Anda sudah punya lewati langkah ini.

Langkah 2 - Buka aplikasi Telegram dan ketuk ikon tiga-bar di sudut kiri atas. Kemudian pilih Pengaturan.

Langkah 3 - Gulir ke bawah di Pengaturan dan ketuk pada Stickers and Masks.

Langkah 4 - Ketuk ikon tiga titik di sebelah paket stiker yang ingin Anda impor ke WhatsApp dan pilih Copy Link.

Langkah 5 - Di aplikasi Telegram, ketuk ikon pencarian dan cari StickerDownloadBot. Ketuk untuk mulai mengobrol dengannya.

Langkah 6 - Anda akan mendapatkan beberapa opsi di bagian bawah termasuk Pengaturan. Ketuk pada Pengaturan. Bot akan mengirimi Anda pesan yang meminta Anda memilih format output. Pilih hanya webp.

Langkah 7 - Sekarang paste tautan paket stiker yang Anda salin di atas di utas obrolan StickerDownloadBot. Anda akan menerima pesan yang mengatakan bahwa file ZIP akan segera tersedia.

Langkah 8 - Setelah Anda menerima file, ketuk file ZIP untuk mengunduhnya. File akan diunduh ke Telegram > Telegram Documents folder.

Sekarang, Anda perlu mengimpor ini ke WhatsApp, untuk itu, lanjutkan bacanya.

Cara Import Stiker Telegram ke WhatsApp

Setelah Anda berhasil download paket stiker Telegram maka saatnya untuk import stiker tersebut ke WhatsApp agar bisa digunakan.

Langkah 1 - Unduh Personal sticker pack for whatsapp untuk aplikasi whatsapp dari tautan di bawah ini.


Langkah 2 - Buka aplikasi, dan Anda akan melihat folder paket stiker di sini. Ketuk Add di sebelahnya. Anda akan mendapatkan pop up yang meminta Anda untuk mengonfirmasi. Ketuk Add.

Langkah 3 - Buka WhatsApp dan buka Stiker. Anda akan menemukan paket stiker yang baru dipasang di sini. Paket stiker akan memiliki gelembung kecil yang menunjukkan itu adalah paket baru.

Anda sekarang harus menginstal paket stiker Telegram yang Anda pilih di WhatsApp Anda. Jika Anda sudah menemukan paketnya segera pasang. Semoga berhasil.

Demikianlah penjelasan mengenai cara membuat stiker whatsapp dari stiker Telegram. Harapan admin ini bisa membantu Anda. Baca juga: 13 Cara Agar WhatsApp Tidak Disadap.