Begini Cara Top Up PB Zepetto dengan Codapay Mudah

Top Up PB Zepetto -- Seluruh aktifitas yang terjadi di Akun PB Point Blank Anda yang tadinya menjadi milik Garena maka setelah tanggal 1 Januari 2019 Anda harus segera transfer akun PB Garena ke Zepetto. Dengan beralihnya pemilik game PB Point Blank ke tangan Zepetto ternyata justru menyenangkan dan memanjakan setiap usernya. Namun demikian, ada satu hal pertanyaan yang mungkin belum banyak orang ketahui yaitu cara top up PB Zepetto. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan jelaskan top up PB Zepetto dengan Codapay yang merupakan metode top up isi cash PB Zepetto yang termudah. Baca juga: Transfer PB Evo ke Zepeto, Ini Caranya.

Top Up PB Zepetto

Yang harus Anda garis bawahi ketika Top Up PB Zepetto dengan Codapay ialah proses metode isi cash PB Zepetto ini hanya berlaku untuk provider berikut ini, Indosat, Tri, dan XL. Mengingat, top up isi cash PB Zepetto dengan Voucher, Ximpay dan Nicepay belum bisa digunakan. Top up PB Zepetto dengan Voucher baru bisa dilakukan setelah tanggal 9 Januari dan apabila mau top up PB Zepetto dengan Nicepay dan Ximpay baru bisa dipakai selepas 14 Januari nanti.

Nah langsung saja simak penjelasan admin terkait dengan cara top up PB Zepetto dengan Codapay. Jangan sampai salah langkah. Dan pastikan diikuti dengan benar.

Cara Top Up PB Zepetto

Sebenarnya, masih ada penjelasan terkait dengan metode / cara top up PB Zepetto 2019 ini dengan berbagai macam metode. Anda bahkan bisa top up cash PB Zepetto dari kartu kredit, akun virtual, Minimarket, E-Wallet dan potong pulsa. Namun menurut admin, top up pb Zepetto termudah ialah potong pulsa lewat Codapay. Adapun penjelasannya sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Download dan Install PB Zepetto 2019.

Top Up PB Zepetto: Cara Isi Top Up PB Zepetto Lewat Codapay

Berikut ini adalah penjelasan singkat dan jelas terkait cara top up PB Zepetto dengan codapay.
  • Kunjungi laman utama PB Zepetto. Kemudian ketuk Top Up Center.
  • Dari sini, Anda diminta untuk login ke akun PB Zepetto dengan ID dan Password. Kemudian ketuk Login. Sebenarnya lebih enak kalau sudah login akun PB Zepetto kemudian cari top up center.
  • Karena tutorial kali ini akan top up isi cash PB Zepetto dengan codapay maka segera pilih menu Codapay yang muncul.
  • Anda harus memilih nominal harga cash PB mulai dari 15rb, 30rb, 75rb, dan 137.500. Selanjutnya, masukkan email aktif Anda dan sambung dengan mengetuk Lanjutkan ke Pembayaran.
  • Anda harus memilih metode pembayaran untuk top up PB Zepetto Anda. Anda akan melihat pilihan metode top up cash PB dengan Indosat, XL, Tri, Doku Wallet dan Go-Pay. Karena mau top up cash PB dengan pulsa maka sebagai contoh admin pilih dengan XL saja. Dengan nominal cash PB Rp. 15.000.
  • Ketuk Lanjut untuk ke proses berikutnya.
  • Kini Anda harus menulis nomor aktif XL yang Anda pakai untuk top up isi cash PB Zepetto Anda. Kemudian ketuk Lanjut.
  • Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi terhadap proses top up PB Zepetto ke nomor yang Anda masukkan tadi.
  • Silahkan balas pesan tersebut sesuai dengan petunjuk yang ada di isi pesan SMS konfirmasi. Biasanya akan menyuruh Anda untuk balas dengan format BELI (Kode 3 Digit). Jika proses ini benar maka top up cash PB Zepetto Anda berhasil dan pulsa Anda akan dipotong.
Sekian penjelasan dari admin mengenai cara top up PB Zepetto. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jika ada pertanyaan terkait dengan akun PB Zepetto jangan ragu untuk komentar. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.