Apa itu Bird Box Challenge? Dan Kenapa Netflix Melarangnya?

Apa itu Bird Box Challenge? -- Bird Box Challenge mengambil alih media sosial setelah film "Bird Box" keluar di Netflix Kanada. Bird Box Challenge kini menjadi viral. Apa itu Bird Box Challenge? Admin sendiri belum mengetahui secara pasti. Oleh karena itu, mari kita cari tahu apa itu Bird Box Challenge? Baca juga: 13 Cara Agar WhatsApp Tidak Disadap.

Bird Box Challenge

Orang-orang sangat terobsesi dengan salah satu film thriller terbaru yang beredar di Netflix, yaitu  Bird Box.  Orang-orang sudah mulai menyukai film ini namun Netflix harus memperingatkan pemirsa untuk tidak memutar ulang film dalam kehidupan nyata. "Bird Box Challenge" sekarang menjadi hal nyata dan Netflix bahkan telah mengeluarkan peringatan memberitahu orang-orang untuk tidak mencobanya di rumah.

Apa itu Bird Box Challenge?

Bird Box  adalah post-apocalyptic movie di mana sebuah keluarga harus melakukan perjalanan berbahaya yang ditutup matanya untuk menghindari terbunuh oleh monster berbahaya yang menangkap Anda melalui penglihatan. Banyak meme telah dibuat tentang film tersebut, dan sekarang orang membawanya ke tingkat berikutnya dan benar-benar menutup mata mereka dalam kehidupan nyata untuk melakukan plot di rumah. Baca juga: Cara Membuat Kenangan di Instagram.

"Bird Box Challenge" terdiri dari orang-orang yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan mata tertutup seolah-olah mereka ada di film. Baik itu menyelesaikan tugas atau bahkan hanya berjalan di jalan atau di rumah mereka, orang sekarang mendokumentasikan pengalaman mereka dengan mata tertutup. Video-video itu benar-benar gila, dan Netflix sekarang memperingatkan pemirsa bahwa melakukan "Bird Box Challenge" dapat mengakibatkan rawat inap.

Netflix sekarang memohon orang untuk tidak melakukan Bird Box Challenge. Layanan streaming memposting pengumuman di Twitter dan mengatakan kepada pemirsa bahwa mereka tidak ingin "berakhir di rumah sakit karena meme". 

Tantangan Bird Box telah menyebabkan beberapa video viral yang gila. Orang-orang bahkan melakukan tantangan 24 jam dan mendokumentasikan semuanya. Lihat bagaimana beberapa orang mencoba Bird Box Challenge.

2019 baru saja dimulai, dan ini sudah berantakan. Demi keselamatan diri Anda dan orang lain, mungkin yang terbaik adalah tidak menutup mata Anda dan hidup di Bird Box dalam kehidupan nyata.

Demikianlah informasi mengenai apa itu bird box challenge? Ingat, janganlah Anda mencobanya karena ini sangat berbahaya. Baca juga: Apa itu Memory ECC?