#10Yearchallenge Caranya Bagaimana? Ini Tantangan #10Yearchallenge Yang lagi Viral

#10Yearchallenge Caranya -- Jejaring media sosial sedang digemparkan oleh adanya hashtag #10YearChallenge. Pada umumnya, challenge ini menampilkan sebuah foto pengguna Instagram, Facebook, atau WhatsApp pada 10 tahun yang lalu dan masa sekarang. Baca juga: Cara Share Musik Spotify Langsung Ke Instagram.

#10Yearchallenge Caranya Bagaimana

#10YearsChallenge Caranya seperti apa? Pertanyaan ini viral di media sosial semacam Instagram, Facebook, WhatsApp dan Twitter. Challange tersebut tidak hanya dilakukan oleh netizen yang berasal dari Indonesia saja, namun juga yang berada di luar negeri. 

Akan tetapi, pasti beberapa dari Anda masih ada yang belum tahu apa itu #10YearsChallenge dan bagaimana caranya agar dapat andil dalam tantangan yang viral di medsos kali ini. Nah bagi Anda yang sedang mencari terus sebuah pertanyaan terkait #10yearschallenge caranya, inilah yang perlu Anda lakukan.

#10Yearschallenge Caranya?

Kesempatan kali ini akan admin beberkan dengan jelas bagaimana cara ikut #10yearschallenge yang viral kali ini. Silahkan baca sampai selesai. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi.

Apa itu #10YearChallenge?

#10YearChallenge diketahui sebagai tantangan #HowHardDidAgingHitYou Challenge. Challenge ini pada umumnya meminta Anda untuk menampilkan foto 10 tahun yang lalu dan sekarang secara berdampingan dalam satu frame.

Bagaimana Cara Ikut #10YearChallenge?

Agar bisa ikut dalam tantangan ini caranya sangat mudah. Anda hanya harus mengedit dua foto milik Anda 10 tahun yang lalu dan yang terkini secara berdampingan. Lantas, posting ke akun Facebook / Instagram / Twitter / WhatsApp Anda dengan hashtag #10YearChallenge

Tapi masalahnya, ada banyak netizen yang ikut #10YearChallenge cukup dengan posting single foto di tahun 2009, bukan perbandingan foto 10 tahun yang lalu dan masa kini. 

Dari Mana Asal #10Yearschallenge?

Asal mula challenge dengan tagar #10yearschallenge masih tidak jelas siapa yang memulainya. Namun, challenge ini kemungkinan besar juga tidak ada kaitannya dengan fitur Facebook yang memunculkan kembali kenangan lama di wall Facebook. 

Banyak Akun Selebiriti Dunia Juga Ikut Serta #10yearschallenge

Hingga saat ini sudah banyak sekali orang yang ikut #10YearChallenge tak terkecuali dari kalangan selebriti. Contohnya saja Trevor Noah, Jessica Biel, Miley Cyrus, Amy Schumer, Justin Baldoni, Tyra Banks, dan masih banyak lainnya lagi.

Sehingga, artis dalam negeri juga ikut #10YearChallenge kali ini. Lihat saja Raditya Dika, Andre, dan Sule sudah ikut challenge ini dengan memposting foto lucu mereka masing-masing.

Inilah informasi yang jelas terkait dengan #10Yearschallenge Caranya. Semoga saja ini memberi Anda gambaran. Baca juga: Ukuran Foto Terbaik Untuk Diupload ke Instagram.