Trik Fitur Tersembunyi Asus Zenfone Max Pro M2

Trik Fitur Tersembunyi Asus Zenfone Max Pro M2 -- Asus meluncurkan pengganti Zenfone Max Pro M1 yaitu Zenfone Max Pro M2 dan yang membungkus beberapa fitur hebat. Perangkat berjalan pada ZenUI yang dekat dengan stok android. Jika Anda akan membeli perangkat ini atau berencana membeli perangkat ini, berikut adalah beberapa tips dan trik dan fitur tersembunyi yang perlu Anda ketahui di Asus Zenfone Max Pro M2.

Fitur Tersembunyi Asus Zenfone Max Pro M2

Bagi Anda yang telah datang kemari maka Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Fitur Tersembunyi Asus Zenfone Max Pro M2 ini akan membuat kinerja Anda dalam memaksimalkan hp semakin luar biasa. Jadi pahami betul trik tersembunyi di Asus Zenfone Max Pro M2 kali ini.

Lihat Juga: Trik Fitur Tersembunyi di Asus Zenfone Max Pro M1.

Fitur Trik Tersembunyi di Asus Zenfone Max Pro M2

Anda akan mendapatkan informasi rinci terkait dengan fitur tersembunyi di Zenfone Max Pro M2 seperti di bawah ini. Cobalah salah satu agar Anda mampu memaksimalkannya.

# 1. Sesuaikan Panel Notifikasi

Panel notifikasi diisi dengan ikon pintasan tertentu sehingga Anda dapat menyesuaikannya dari pengaturan ikon mana yang ditampilkan dan mana yang tidak. Cukup ambil notifikasi dan ketuk ikon pensil untuk menyesuaikannya.

# 2. Aktifkan Mode Split Screen

Untuk menggunakan layar terpisah dan membuka 2 aplikasi dalam satu layar di Zenfone Max Pro M2 maka tap Split Screem pada tombol ikhtisar dan seret ke bawah aplikasi yang ingin Anda lihat di bagian atas, sekarang Anda dapat mengakses bagian bawah dengan aplikasi tertentu jadi pilih aplikasi mana yang ingin Anda gunakan dalam setengah lebih rendah dan silahkan coba.

# 3. Cara Mengaktifkan Gesture Mode

Seperti Anda semua tahu bahwa Asus Zenfone Max Pro 2 mendukung mode gerakan/gesture tetapi tidak semua gerakan didukung. Gerakan dasar seperti tap dua kali untuk bangun atau kunci layar. Seorang pengguna juga dapat mengatur gerakan seperti menggambar C untuk membuka kamera atau apa pun.

Baca juga: Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Tanpa PC.

# 4. Aktifkan Bokeh Mode

Pertama-tama buka kamera dan Anda akan melihat tombol untuk mematikan atau mengaktifkan mode bokeh. Sementara kamera kedua pada Zenfone Max Pro M2 disertakan untuk menghitung kedalaman gambar, Asus juga menawarkan mode bokeh untuk kamera depan tunggal. Anda perlu menjaga jarak antara subjek yang difokuskan dan latar belakang untuk efek buram yang lebih baik.

# 5. Dompet GoPay, Apa itu?

Asus mengintegrasikan dompet GoPay pihak ketiga di perangkat mereka dari beberapa tahun. Pengguna dapat menggunakan dompet ini untuk mengisi ulang atau mengirim uang kepada seseorang.

# 6. Nyalakan Kamera dengan Cepat

Dengan menekan tombol daya dua kali, aplikasi Kamera akan terbuka dengan cepat. Bahkan jika perangkat Anda terkunci, aplikasi kamera akan tetap terbuka pada tekanan ganda tombol power.

Jadi, ini adalah 6 pengaturan trik tersembunyi di Asus Zenfone Max Pro M2. Silahkan Anda coba dan nikmati fitur unggulan yang ada di Asus Zenfone Max Pro M2. Jangan lupa dapatkan informasi lengkap terkait dengan gadget terbaru di situs ini.

Lihat Juga: Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1.