Kenapa Map Vikendi Tidak Bisa Dibuka/Tidak Muncul di PUBG Mobile?

Kenapa Map Vikendi Tidak Bisa Dibuka/Tidak Muncul di PUBG Mobile? -- Setelah menggoda cukup lama, Tencent Games akhirnya merilis map Vikendi salju tersedia untuk didownload. Ukuran map Vikendi adalah 132MB dan telah muncul di menu pemilihan map di PUBG MOBILE. Map ini membawa dengan sendirinya kemampuan untuk mengalami gaya permainan pertempuran royale di lingkungan bersalju yang baru dikelilingi dengan topografi yang menyenangkan. Map baru tidak mengharuskan pemain untuk mengunduh pembaruan terpisah dari Google PlayStore atau App Store. Baca juga: Cara Menggunakan GFX Tool Untuk Mengatasi Lag di PUBG Mobile.

Kenapa Map Vikendi Tidak Bisa Dibuka

Namun, map Vikendi PUBG MOBILE telah menjadi unggulan map baru, pemain tidak akan dapat bermain di map Vikendi hingga pagi hari tanggal 21 Desember (jadi baru bisa map Vikedi baru bisa dimainkan hari ini). Pengembang mengatakan bahwa map akan tersedia untuk dijalankan setelah 24 jam peluncuran map. Mereka belum memberikan alasan apapun untuk keputusan ini, tetapi pemain harus menunggu untuk memulai eksplorasi mereka dari dunia bersalju yang baru.

Kenapa Map Vikendi Tidak Muncul / Tidak Bisa Dimainkan di PUBG Mobile? Ini Solusinya

Map Vikendi adalah tambahan terbaru ke gudang PUBG MOBILE dari empat map untuk membiarkan lapisan latihan keterampilan battle royale mereka. Ukuran map Vikendi adalah 6x6 skala dan menawarkan topografi baru yang terinspirasi oleh beberapa tujuan Eropa eksotis. Map Vikendi akan sepenuhnya tertutup salju dan menampilkan unsur-unsur menyenangkan tertentu seperti kosmodrom yang sepi dan danau es. Baca juga: Panduan Menguasai Map Sanhok di PUBG Mobile.

Para pengembang telah menunjukkan bahwa salju akan mengubah pengalaman gameplay dan pemain akan diminta untuk beradaptasi dengan permainan baru dengan strategi yang diperbarui. Lapisan salju sekarang akan mencatat jejak kaki dan tetap seperti itu untuk sementara waktu. Ini akan mengharuskan pemain untuk membuat gerakan di seluruh map dengan cara yang cerdas sehingga tidak memberikan lokasi persembunyian mereka. Selain itu, salju juga akan menjaga jejak kendaraan dan menyediakan permukaan yang licin untuk dikendarai. Oleh karena itu, pemain harus berhati-hati saat mengendarai kendaraan konvensional di seluruh map.

Map Vikendi juga membawa dengan sendirinya sepasang snowmobiles, yang merupakan hal pertama untuk permainan. Kendaraan salju akan membantu para pemain melakukan perjalanan melintasi bagian-bagian bersalju di map dengan lebih mudah, tetapi akan berjuang di daerah-daerah di mana lapisan salju sangat jarang. Pemain juga akan disuguhi Sniper Rifle G36C baru yang akan menggantikan senapan SCAR-L untuk peta salju.

Bersamaan dengan peluncuran map Vikendi, Tencent Games juga meluncurkan pembaruan sisi server untuk semua masalah yang dilaporkan pada perangkat tertentu. Pembaruan akan membawa dirinya memperbaiki pengaturan tingkat bingkai Ultra dalam mode HD untuk model Apple iPad 2018 dan kesalahan pendeteksian resolusi untuk iPad Pro 12,9 inci. Selain itu, pengembang juga memperbaiki bug di mana beberapa perangkat mengalami kualitas grafis yang lebih rendah dan bug yang menyebabkan suara lebih keras dari saluran kiri dibandingkan dengan saluran yang tepat. Permainan juga harus dapat mempertahankan pengaturan grafis kustom setelah restart. Jika Anda telah mengalami masalah yang disebutkan di atas, disarankan bahwa restart sederhana harus dapat memperbaiki semua masalah.

Jika Anda sampai hari ini nanti Anda masih menemukan kenapa map Vikendi tidak muncul / tidak bisa dibuka / tidak bisa dimainkan maka Anda harus update aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru yang akan segera muncul di Play Store atau App Store. Versi PUBG Mobile yang dapat memainkan map Vikendi ialah versi 0.10.0. Jadi bersabarlah sampai waktu pergantian server.

Sekian informasi dari admin terkait dengan kenapa map vikendi tidak muncul/tidak bisa dibuka di PUBG Mobile. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: 5 Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile.