Kapan Hero Kadita Rilis? Mari Cari Tahu Kapan Kadita Rilis di Server Ori Mobile Legends

Kapan Hero Kadita Rilis? -- Sejak bulan Oktober 2018 yang Kadita sang hero baru Mobile Legends yang terinspirasi dari Nyi Roro Kidul sudah masuk Advance Server untuk mengikuti serangkaian tes hero baru. Hero asli Indonesia, Kadita Mobile Legends sudah dinanti-nanti kapan tanggal rilisnya. Tak jarang di berbagai beranda media sosial muncul pertanyaan terkait kapan Kadita rilis. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Hanzo Mobile Legends.

Kapan Kadita Rilis

Kapan Hero Kadita Rilis sudah menjadi pertanyaan umum akhir-akhir ini karena pada bulan Desember 2018 ini, Moonton sudah merilis berbagai macam skin. Mulai dari Starlight Member Fanny Royal Cavalry, Skin Gatotkaca Sentinel, Irithel Sagitarius, dan yang cukup baru adalah Annual Starlight Membership Skin Hayabusa Experiment. Lantas kapan kadita rilis? Apakah benar bulan ini juga Kadita rilis di server ori? Mari kita bahas bersama-sama.

Kapan Kadita Rilis? Yuk Cari Tahu Kapan Tanggal Rilis Hero Kadita

Hero Kadita Mobile Legends merupakan hero dengan role Mage. Sebutan dari Kadita adalah Ocean Goddess atau Ratu Pantai Selatan. Ketika Anda mau memiliki hero Kadita ini maka Anda harus segera menyiapkan mahar 599 Diamonds atau 32000 BP. Menurut admin, Kadita akan menjadi hero Mage yang cukup OP diawal rilisnya nanti. Namun bisa jadi dikemudian hari akan di nerf oleh Moonton. Baca juga: Cara Menggunakan Lulubox di Mobile Legends dan Free Fire Untuk Unlock Skin Gratis.

Skill hero Kadita Mobile Legends akan selalu berhubungan dengan air dan ombak. Karena skill ultimatenya berupa Tsunami yang sangat dahsyat. Dari segi tampilan, yang namanya Nyi Roro Kidul jelas semuanya bernuansa kehijauan. Untuk menambah daya mistis Kadita, sehingga dia membawa sebuah tombak layaknya sang Ratu Pantai Selatan yang tidak terkalahkan. Lihat saja salah satu cuplikan contoh kata-kata hero Kadita berikut ini:

Saat Kadita Bergerak
"No one has the power to control the seas, except for me." - Tidak ada yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan lautan, kecuali aku.

"Praise me, and you shall receive my mercy." - Pujilah aku, dan kamu akan menerima belas kasihanku.

"All these beautiful bodies, shattered by the ocean waves." - Semua tubuh indah ini, hancur oleh ombak lautan.

Jika dilihat dari suara hero Kadita Mobile Legends di atas maka sangat tidak heran jika Kadita Mobile Legends terlihat sangat kuat dan menakutkan. Semoga saja user dari Hero Mage mampu mengeluarkan kekuatan terkuatnya.

Kembali lagi ke masalah kapan hero Kadita rilis, admin sudah browsing sana-sini dan akhirnya masuk di beranda akun instagram yang menyatakan bahwa tanggal rilis hero Kadita rilis pada tanggal 18 Desember 2018 pukul 15.00 WIB sesuai dengan pergantian server.

Jadi kesimpulannya, Kapan Kadita rilis? Ya kurang lebih 3 hari lagi. Informasi ini pasti benar karena tanggal-tanggal rilis skin yang diluncurkan sama persis dengan jadwalnya berdasarkan foto yang admin lihat di akun instagram tersebut. Jadi segera kumpulkan BP atau diamond sebelum tanggal rilis Kadita. Sehingga, saat Kadita rilis Anda sudah bisa langsung membelinya. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends.