Buruan !!! Ini Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis 29 Desember di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis -- Hari ini tepat 29 Desember 2018, Moonton secara resmi telah membagikan skin starlight gratis di Mobile Legends? Lantas bagaimana cara mendapatkan skin starlight gratis? Kesempatan kali ini admin akan mengulas pengalaman pribadi tentang tata cara mendapatkan skin starlight gratis di Mobile Legends. Ingat, mendapatkan skin starlight gratis ini hanya berlaku untuk hari ini saja, maka segera join sebelum berganti hari.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis 29 Desember

Event cara mendapatkan skin starlight gratis ini menyediakan skin starlight yang sudah tidak begitu banyak peminatnya, misalnya Miya-Captain Thorn, Zilong - Eastern Warrior, Natalia - Phantom Dancer, Aurora - Heartbreak Empress, Franco - Apocalypse, Moskov - Snake Eye Commander, Clint - Full Metal, Alucard - Viscount dan Freya - Monster Hunter. Bahkan ada kabar lain menyebutkan masih ada skin gratis elite lain yang dibagikan oleh Moonton.

Dengan mengikuti event bagi-bagi skin starlight member gratis mobile legends ini maka Anda tidak harus membayar sejumlah. Semuanya gratis seperti yang admin lakukan tadi sore. Oke admin share bagaimana cara mendapatkan skin starlight gratis di Mobile Legends seperti berikut.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Gratis

Agar tahu betul cara mendapatkan skin starlight gratis 29 Desember ini ialah dengan cara menukarkan Wishing Lamp dengan Christmas Ticket (Premium). Kesempatan menukar ini hanya sampai 5 ticket saja. Jadi berdoalah dengan 5 ticket ini Anda bisa mendapatkan skin starlight member gratis di tab Shop > Christmas Raffle. Oke begini tahapannya biar Anda paham.
  1. Buka game Mobile Legends Anda. Dan pastikan Anda punya Wishing Lamp yang cukup banyak untuk ditukar dengan Christmas Ticket (Premium). 1 wishing lamp untuk 1 ticket. Dan maksimal 5 ticket.
  2. Untuk menurkan Wishing Lamp, ketuk tab Christmas Exchange kemudian tukar wishing lamp Anda dengan ticket premium.
  3. Jika sudah, keluar dari Event. Lalu pergi ke Shop.
  4. Sekarang pilih tab Christmas Raffle dan pilih pohon natal yang sebelah kanan. Pohon kanan ini untuk mendapatkan skin starlight member gratis hari ini.
  5. Anda bisa draw 1 demi 1 ticket atau langsung 5 ticket. Admin sarankan saja langsung 5 karena pasti minimal dapat 1 skin starlight gratis Mobile Legends.
Nah begitu saja cara mendapatkan skin starlight gratis Mobile legends 29 Desember hari ini. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan bahwa Anda selalu update artikel terbaru dari admin. Oh iya, admin tadi dapat skin Starlight gratis Zilong - Eastern Warrior. Mayan lah... hehe