Ini Alasan Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka Hari ini

Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? -- Pada kesempatan kali ini admin akan memaparkan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini, PUBG Mobile tidak bisa masuk, PUBG Mobile tidak bisa dijalankan, PUBG Mobile tidak bisa login, kenapa PUBG Mobile downloading resources, kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka di nox dan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dimulai hari ini. Pasalnya, banyak dari pengguna PUBG Mobile hari ini mengalami gangguan yang cukup mengganggu. Ada yang beranggapan bahwa PUBG Mobile error. Padahal ini tidak demikian. Lantas kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini? Baca juga: Cara Mengaktifkan Microphone di PUBG Mobile.

PUBG Mobile Maintenance Sampai Kapan

Ada banyak alasan penyebab PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini, Namun sebenarnya ada satu alasan yang sangat benar tentang hal ini. Karena pasti Anda akan melihat PUBG Mobile sedang download resources. Silahkan baca sampai dengan terakhir artikel ini terkait dengan cara mengatasi kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini.

Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka Hari Ini? Ini Jawabannya

Admin akan jabarkan penyebab utama dari pertanyaan Anda terkait dengan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka baik di Android, iOS, Nox dan lain-lain. Ya alasan utama kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini karena ada PUBG Mobile Maintenance Hari ini yang terkait dengan update map baru untuk PUBG Mobile. Update baru PUBG Mobile ini terkait dengan Map Vikendi. Lantas sampai kapan PUBG Mobile Maintenance hari ini? Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.

Oke awalnya, PUBG Mobile memperkirakan bahwa mereka offline sampai dengan pukul 09.00 WIB tadi. Namun ternyata hingga saat ini PUBG Mobile Maintenance hari ini masih berlanjut sehingga PUBG Mobile tidak bisa dibuka. Jadi sampai kapan PUBG Mobile Maintenance hari ini akan berlanjut sampai dengan pukul 16.00 WIB. Untuk itu, bersabarlah untuk masalah PUBG Mobile tidak bisa diakses.

Jika dilihat-lihat sebenenarnya, update map Vikendi ini jauh lebih kecil dari map Erangel dan Miramar. Seharusnya, PUBG Mobile Maintenance hari ini tidak akan selama ini. Ternyata downloading resources PUBG Mobile harus lebih besar. Makanya PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini di berbagai perangkat.

Secara pribadi itulah penjelasan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini. Jadi jangan sampai Anda ketinggalan info terbaru. Dengan mengetahui alasan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini maka Anda harus sabar sampai dengan selesai.

Namun jika ternyata Anda masih penasaran dengan kenapa PUBG tidak bisa dibuka di lain waktu coba ini:
  • Cek jaringan Anda harus stabil.
  • Hapus data dan cache aplikasi.
  • Perbarui aplikasi PUBG Mobile.
  • Ada bug di aplikasi.
Sekian informasi dari admin terkait dengan kenapa PUBG Mobile tidak bisa dibuka hari ini. Ternyata ada PUBG Mobile Maintenance. Jika Anda bertanya sampai kapan PUBG Mobile Maintenance / PUBG Mobile Maintenance sampai kapan? Jawabannya adalah sampai jam 16.00 WIB nanti sore. Baca juga: PUBG - Cara Mengatasi Lag di Xbox One.