Cara Mengirim dan Menerima Uang Menggunakan Facebook Messenger di Android dan iPhone

Cara Mengirim dan Menerima Uang Menggunakan Facebook Messenger di Android dan iPhone -- Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima uang di Facebook Messenger dari iPhone atau Android Anda. Berikut panduan penggunaan yang ramah untuk mengatur dan menikmati transfer uang di Messenger. Baca juga: Cara Menyimpan Video Dari Messenger ke Galeri Hp.

Cara Mengirim dan Menerima Uang Menggunakan Facebook Messenger

Facebook selalu mengejutkan kita dengan fitur luar biasa. Sama seperti aplikasi Facebook Messenger sekarang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang dalam aplikasi itu sendiri. Bukankah itu luar biasa dan terdengar menyenangkan? Sekarang dengan bantuan Aplikasi Facebook Messenger di iPhone atau Android Anda, Anda dapat dengan mudah mengirim atau menerima uang seperti wire transfer dan begitu cepat juga.

Nah, setelah Anda menambahkan kartu debit (Diterbitkan oleh Bank Berbasis AS) ke aplikasi Messenger, Anda dapat membayar uang langsung ke teman Facebook Anda. Hal yang baik adalah tidak mengenakan biaya apa pun sama sekali. Proses mentransfer dan meminta cukup mudah. Anda hanya perlu menambahkan kartu debit Anda terlebih dahulu dan mulai mengirim dan menerima uang dengan cepat. Inilah cara Anda mengirim dan menerima Uang menggunakan Facebook Messenger di iPhone atau ponsel Android Anda.

Cara Menggunakan Facebook Messenger untuk Mengirim dan Menerima Uang di iPhone atau Android

Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Baca juga: Cara Menggunakan Himzi Autolike di FB.

Langkah 1. Pertama, Anda perlu menambahkan kartu debit Anda, jadi ketuk ikon Profil di Facebook messenger Anda.

Langkah 2. Sekarang ketuk Pembayaran. (Di aplikasi iOS Anda perlu menekan Pengaturan dan kemudian Pembayaran )

Langkah 3. Tambahkan rincian Kartu Debit Anda untuk menyelesaikan prosesnya .

Langkah 4. Buka jendela obrolan teman yang ingin Anda kirimi uang dan ketuk pada 3 titik horizontal di sebelah tombol microphone.

Langkah 5. Ketuk Pembayaran lalu ketuk Berikutnya segera untuk melewati layar.

Langkah 6. Masukkan jumlah dan catatan yang menyebutkan alasan pembayaran.

Langkah 7. Ketuk Bayar !

Jika Anda ingin menerima pembayaran dari teman Anda, ketuk tombol Permintaan di bagian atas layar Anda. Sekarang masukkan jumlah dan alasan permintaan. Ketuk pada tombol Permintaan dan Anda selesai.

Setelah teman Anda menerima atau menolak pembayaran, Anda akan diinformasikan oleh item yang disematkan tepat sesuai dengan obrolan Anda saat ini. Anda dapat menerima atau menolak pembayaran dengan mengetuk dua tombol tersebut saja. Bukankah ini sederhana?

Sekian penjelasan mengenai cara mengirim dan menerima uang di FB Messenger. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Pemberitahuan di Facebook.