Cara Mengatasi Layar iPhone XS/XS Max dan iPhone XR Tidak Mau Menyala/Black Screen

Cara Mengatasi Layar Tidak Mau Menyala/Black Screen di iPhone XS/XS Max dan iPhone XR -- Jika iPhone XS / XS Max & XR Anda Tidak Mau Menyala atau Boot, maka Anda tidak sendirian. Ada banyak situasi di mana Anda mungkin menghadapi masalah seperti ini. Entah itu harus berurusan dengan banyak akumulasi air atau debu, atau memiliki masalah internal. Bisa jadi itu, mungkin masalah baterai, dll. Baca juga: Cara Mematikan / Restart iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

cara mengatasi masalah layar hitam di iPhone X

Sangat sulit untuk mengidentifikasi pelakunya dengan sangat cepat, jadi Anda mungkin harus meluangkan waktu dan mempelajari semua opsi untuk menemukan alasan yang tepat mengapa hal ini terjadi. Tapi ya, itu bisa sangat berharga jika Anda melakukannya secara memadai.

Sangat penting untuk mencoba semua tips dan trik ini untuk memastikan bahwa Anda akan menyelesaikan masalah iPhone XS / XS Max & XR Tidak Mau Menyala atau Mem-boot. Jangan panik, coba gunakan semua ide ini secepat mungkin, karena mereka mungkin dapat membantu Anda menyelesaikan semua masalah secepat mungkin. Lakukan itu dan akan jauh lebih mudah untuk menangani masalah ini dalam waktu singkat. Periksa solusi yang berfungsi tentang cara memperbaiki iPhone XS / XS Max & XR Tidak Mau Menyala / Masalah Layar Hitam / Black Screen dan Anda akan memiliki kesempatan untuk menggunakan ponsel cerdas Anda sekali lagi.

Cara Mengatasi iPhone XS / XS Max & XR Tidak Mau Menyala / Black Screen

Silahkan cek solusi di bawah ini untuk masalah black screen di iPhone XS / XS Max dan iPhone XR seperti di bawah ini. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone X.

1. Mulai Ulang Perangkat

Seperti biasa, hal pertama yang Anda inginkan adalah me-restart perangkat. Masalah Won't Turn On atau Boot Up akan bekerja lebih dari cukup. Tapi itu tidak akan memerlukan banyak waktu untuk me-restart perangkat, jadi Anda mungkin juga ingin melakukannya. Penting untuk sering menyalakan ulang perangkat karena tidak menghabiskan banyak waktu Anda, dan Anda dapat memperbaiki beberapa masalah dalam waktu singkat.

2. Periksa Kabel USB Telepon untuk Memastikan Kabelnya Bekerja

Mungkin ada waktu ketika masalah Tidak mau menyala atau Boot Up datang dengan masalah kabel USB. Baik kabel tidak dikenali atau tidak berfungsi sama sekali. Terlepas dari situasinya, Anda harus menemukan cara untuk menghentikan semua masalah ini dan yang terbaik adalah memeriksa kabel USB. Jika Anda yakin ada masalah, cukup pindah ke kabel lain dan hanya itu.

3. Keluarkan Micro SD Card

Anda juga akan mencatat bahwa kadang-kadang Kartu SD adalah yang membawa beberapa masalah. Sulit untuk mengatakan apa yang menyebabkan Tidak Mau Menyala atau Boot Up dari sisi SD Card, tetapi bisa sia-sia. Jadi ya, bisa sangat sulit untuk mengetahui alasan mengapa ini terjadi. Tetapi mengeluarkan kartu SD memang bisa membantu di sini.

4. Boot ke Mode Recovery

Mode pemulihan memungkinkan Anda mengatur ulang beberapa perangkat lunak. Ini mungkin yang menyebabkan masalah tidak mau menyala atau Boot Up, jadi cobalah boot ke mode recovery dan lakukan soft reset. Ini mungkin cara paling sederhana untuk digunakan selain memulai kembali, dan melakukan ini tidak akan memakan banyak waktu juga.

5. Lakukan Hard Reset

Jika masih tidak berhasil, maka hard reset akan berhasil. Jelas, ini mungkin bukan pilihan yang disukai banyak orang, tetapi itu cenderung menyelesaikan pekerjaan dengan sangat cepat dan itulah yang benar-benar bersinar tentangnya.

Masing-masing ponsel iPhone XS / XS Max & XR dapat menangani masalah tidak mau menyala atau Boot Up, jadi mengetahui cara mengatasinya bisa menjadi ide yang sangat bagus. Pelajari semua ide ini dan cobalah untuk menerapkan yang paling cocok untuk Anda. Ini pasti akan bekerja untuk keuntungan Anda sendiri di sini, jadi jangan terburu-buru dan Anda akan cukup terkesan dengan cara bermain pada akhirnya. Pilihlah metode ini dan mereka akan banyak membantu Anda!

Sekian paparan dari admin mengenai cara mengatasi black screen di iPhone XS/XS Max dan iPhone XR. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus / Menghilangkan / Menyembunyikan Notch di iPhone X.