Cara Melihat Best Nine Instagram 2018 Sendiri

Cara Melihat Best Nine Instagram Sendiri -- Kali ini sudah masuk di Desember 2018 maka sudah waktunya untuk mengetahui bagaimana cara membuat best nine instagram sendiri di tahun 2018 ini. Sama seperti tahun lalu, tentu Anda sudah mengetahui cara melihat best nine instagram 2017. Kini melanjutkan trend tahun lalu, maka Anda harus tahu bagaimana cara menggunakan best nine instagram untuk mengulas perjalanan akun instagram Anda setahun belakang. Foto mana yang mendapatkan like terbanyak di instagram tahun 2018 dapat Anda ketahui dengan cara ini nanti. Jadi pastikan Anda membaca artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Apa itu Fi di Instagram?

Cara Melihat Best Nine Instagram Sendiri

Pada waktu akhir tahun 2016 dan 2017 yang lalu, Instagram diramaikan oleh hashtag #2016BestNine dan #2017BestNine. Dan ternyata ini berlanjut pada akhir tahun 2018 juga. Kali ini hashtag #2018BestNine. Jika Anda belum tahu apa itu best nine instagram maka admin juga punya sedikit ulasannya.

Maksud dari #2018BestNine adalah 9 postingan foto terbaik akun Instagram Anda yang mendapatkan jumlah like terbanyak sepanjang tahun 2018 ini. Best nine Instagram selalu viral di akhir tahun, tepatnya di bulan Desember. Mengapa Best Nine instagram selalu ramai? Ya intinya untuk flashback terhadap highlights instagram yang terjadi selama tahun 2018.

Berdasarkan Best Nine Instagram maka pengguna Instagram dapat secara otomatis melihat 9 postingan foto terfavorit yang memiliki like terbanyak selama satu tahun. Fitur ini selalu menampilkan kolase postingan foto berdasarkan popularitas like selama satu tahun terakhir. Baca juga: Apa itu Desc dan Rate di Instagram?

Apakah Anda sudah mau tahu cara melihat best nine instagram sendiri? Jika iya, ini adalah paparan Cara Membuat Best Nine Instagram 2018 dengan cepat dan simple. Perlu Anda ingat, Anda tidak perlu harus scroll dari atas ke bawah setiap postingan Anda di instagram agar tahu cara membuat best nine instagram sendiri. Karena hanya dengan sebuah website maka semuanya akan beres.

Cara Melihat Best Nine Instagram Sendiri

Agar Anda bisa membuat melihat best nine instagram sendiri silahkan coba dengan paparan yang akan admin sampaikan di bawah ini.
  • Pertama, akses laman resmi Best Nine Instagram 2018.
  • Berikutnya, silahkan Anda masukkan Instagram ID di kolom yang tersedia.
  • Jika sudah, ketuk Get untuk memulai membuat melihat best nine instagram sendiri.
  • Tunggu beberapa saat web tersebut akses akun Instagram Anda. Tolong jangan ditutup selama proses ini berlangsung.
  • Nah, kini Anda akan melihat 9 foto paling banyak yang mendapatkan like di instagram  2018 Anda yang berupa kolase. Inilah yang disebut dengan best nine instagram 2018 Anda sendiri.
Catatan: saat Anda mau mencari cara melihat best nine instagram Anda sendiri memakai situs web ini maka pastikan akun Instagram Anda sudah dirubah menjadi akun Publik bukan Private.

Anda harus tahu bahwa jika best nine instagram 2018 Anda sudah jadi maka Anda juga langsung bisa membagikannya ke Facebook atau ke Twitter Anda. Silahkan pilih. Namun jika Anda rasa ingin share ke akun medsos yang lain seperti Instagram dan WhatsApp atau Telegram maka download saja best nine instagram Anda.

Sekian semua hal terkait dengan best nine instagram 2018. Semoga penjelasan cara melihat best nine instagram sendiri ini bisa membantu Anda. Jadi cek terus artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Menggunakan DM Instagram di PC.