Beginilah Cara Menggunakan Kuota MaxStream Telkomsel Agar Tidak Sia-Sia

Cara Menggunakan Kuota MaxStream -- Dari pengalaman seseorang yang admin temui yang merupakan pengguna kartu Telkomsel mengeluh bahwasanya banyak kuota maxstream Telkomsel tidak terpakai sehingga menjadi mubazir. Oleh karena itu, admin akan berbagi sedikit cara menggunakan kuota VideoMAX untuk maxstream dengan mudah. Sehingga, simak paparan ini mulai dari awal hingga akhir. Baca juga: Cara Menggunakan Bonus Tcash Telkomsel.

Cara Menggunakan Kuota MaxStream telkomsel

Berbicara tentang kuota VideoMAX jelas tentu setiap pengguna Telkomsel sudah pasti tahu karena kuota VideoMAX Telkomsel selalu datang dengan jumlah yang besar. Bahkan disetiap pembelian paket internet bulanan Telkomsel, kuota VideoMAX selalu menjadi bonus di dalamnya. Tapi yang jadi kendala ialah banyak pengguna kartu Telkomsel tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan kuota Videomax di Maxstream ini.

Mengenal Apa itu Kuota Videomax Telkomsel

Kuota Videomax adalah kuota data yang diluncurkan pihak Telkomsel kepada pengguna setianya untuk menikmati streaming film dan drama favorit melalui aplikasi. Aplikasi ini termasuk aplikasi Maxstream. Tidak hanya aplikasi maxstream, Telkomsel juga menjalin kerja sama dengan aplikasi lain semacam HooQ, VIU, Tribe, dan Nickelodeon.

Di antara aplikasi yang admin sebutkan di atas, ternyata aplikasi maxstream menjadi buruan utama para pengguna Telkomsel. Hal ini karena kuota videomax dapat digunakan dengan memakai aplikasi maxstream. Lalu bagaimana langkah cara menggunakan kuota Videomax di Maxstream? Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel.

Silahkan simak paparan di bawah ini jika Anda belum bisa menggunakan kuota Maxstream Anda.

Apa itu Kuota MaxStream Telkomsel?

Berbicara tentang Maxstream, sebenarnya ini adalah sebuah aplikasi untuk mempermudah pengguna untuk mencari film dan drama favorit yang diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel berdasarkan dengan kuota videomax yang sudah didapatkan sebelumnya.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi maxstream untuk mencari film dan drama favorit Anda tidak harus dari Indonesia melainkan juga dari film luar negeri. Hal ini karena aplikasi Maxstream menyediakan jumlah film yang sangat banyak dan bisa Anda pilih sesuka hati Anda.

Namun demikian, meski Telkomsel sudah memberikan kemudahan yang sangat banyak. Nyatanya, masih banyak pengguna yang menyia-nyiakan kuota Maxstream yang dimilikinya.

Cara Menggunakan Kuota Videomax dengan Aplikasi Maxstream

Untuk melakukan atau menggunakan kuota di maxstream Anda, Anda harus pastikan untuk download dan install apliksinya. Coba cek kalau belum berarti Anda harus download dan install maxstream di hp Anda.
  • Download Aplikasi Maxstream dari Play Store.
  • Jalankan aplikasi Maxstream.
  • Agar masuk ke laman, ketuk Login.
  • Masukkan nomor telkomsel Anda yang memiliki kuota videomax.
  • Input nomor SMS verifikasi yang akan dikirimkan ke hp Anda.
  • Ketuk Verifikasi.
  • Anda akan dibawa ke laman utama.
Di samping cara di atas apabila malas untuk verifikasi dengan nomor hp. Anda dapat coba langkah di bawah ini.
  • Login dengan FB atau Twitter.
  • Silahkan tunggu sampai terhubung. Kemudian masukkan username dan password.
  • Akhirnya, ketuk Setuju untuk masuk dengan sosial media Anda.
  • Anda akan dibawa ke laman utama.
Nah apabila Anda sampai hari ini masih sering membiarkan kuota videomax Anda sia-sia. Maka saatnya Anda menggunakan aplikasi Maxstream untuk menghabiskan kuota Videomax Anda.

Jadi apabila Anda mencari cara menggunakan kuota Maxstream sebenarnya lebih benar jika yang Anda maksud adalah cara menggunakan aplikasi maxstream atau cara menggunakan kuota videomax di aplikasi maxstream. Karena kuota Maxstream sepertinya tidak ada. Kalau kuota Videomax baru ada. Baca juga: Tidak Bisa Registrasi Ulang Kartu SIM Card? Ini Solusinya.