Begini Cara Menampilkan Persentase Baterai Hp Vivo Semua Seri

Cara Menampilkan Persentase Baterai Hp Vivo -- Ingin tahu cara menampilkan persentase baterai hp Vivo V9, Vivo V9 Plus, Vivo V11, Vivo V11 Pro, Vivo Y71, Vivo V5, Vivo V5s, Vivo V5 Plus, Vivo V5 Lite, Vivo Y25, Vivo V5, Vivo V7, Vivo V7 Plus, Vivo Y53, Vivo Y69, Vivo Y65, Vivo Y15, Vivo Y28, Vivo Y91, Vivo Y93, Vivo Y95, Vivo Y97, Vivo Y83 dan Vivo Y81. Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat.



Vivo merupakan produsen smartphone asal China yang kini sudah berubah menjadi raksasa hp Android yang siap bersaing dengan Flagship di Indonesia. Vivo didirikan tahun 1995 dan pada tahun 2011 baru memulai dengan smartphonenya. Jadi sejak mulai didirikan Vivo sejatinya belum mau merambah dunia gadget.

Di sini admin tidak berfokus pada sejarah Vivo. Namun admin akan menjabarkan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara menampilkan persentase baterai hp Vivo semua seri yang sudah admin sebutkan di atas. Menampilkan persentase baterai di bilah status bar maka akan mempermudah pengguna Vivo untuk mengetahui kira-kira berapa lama lagi hp Vivo miliknya akan bertahan.

Jadi bagi Anda yang ingin menampilkan persentase baterai di bilah status hp Vivo silahkan Anda baca artikel ini sampai dengan selesai. Pastikan bahwa Anda mengikuti langkah demi langkah cara menampilkan persentase baterai Hp Vivo berikut ini sesuai dengan yang sudah admin jelaskan di bawah ini.


Cara Menampilkan Persentase Baterai Vivo V5, Vivo V7, Vivo V9 dan Lainnya

Hampir semua hp Vivo secara default hanya akan menampilkan bar energi baterai yang tersisa hanya berupa ikon baterai tanpa angka / persentase. Oleh karena itu, simak cara menampilkan persentase baterai vivo yang sangat mudah di bawah ini dengan hati-hati.
  • Masuk ke Settings Hp Vivo.
  • Di laman yang terbuka, segera cari Status Bar And Notification. Silahkan pilih.
  • Saat laman baru terbuka, tarik lagi ke bawah dan temukan Battery Percentage. Aktifkan slider pada bagian ini.
  • Selesai cara menampilkan persentase baterai di Hp Vivo.
Dengan begini maka saat Anda melihat indikator persentase baterai di hp Vivo, ini akan membantu Anda dalam memperhatikan sisa daya baterai. Dengan begitu, Anda lebih siap siaga dalam mengisi daya sebelum benar-benar habis. Misalnya saja demikian, Anda melihat persentase baterai Vivo sudah di bawah 10 atau 15% maka Anda sudah harus segera mengisi daya. Kemudian saat sudah tertera 100% maka Anda juga harus segera melepasnya. Tujuannya apa? Ya jelas, untuk mengurangi resiko kerusakan baterai dan agar baterai lebih sehat.

Sekian penjelasan dari admin terkait dengan cara menampilkan persentase baterai hp Vivo baik Vivo V9, Vivo V9 Plus, Vivo V11, Vivo V11 Pro, Vivo Y71, Vivo V5, Vivo V5s, Vivo V5 Plus, Vivo V5 Lite, Vivo Y25, Vivo V5, Vivo V7, Vivo V7 Plus, Vivo Y53, Vivo Y69, Vivo Y65, Vivo Y15, Vivo Y28, Vivo Y91, Vivo Y93, Vivo Y95, Vivo Y97, Vivo Y85, Vivo Y83 dan Vivo Y81. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda.