Bagaimana Cara Kirim Pesan Suara Aneh dan Unik di WhatsApp?

Cara Kirim Pesan Suara Aneh dan Unik di WhatsApp -- Anda kini bisa menggunakan voice note unik di whatsapp. Tidak hanya menggunakan teks, pengguna WhatsApp dapat mengirim pesan sangat mudah melalui pesan suara dalam durasi waktu tertentu. Mungkin diantara Anda termasuk admin sendiri telah menjadi salah satu pengguna whatsapp yang acap kali mengirimkan voice chat ke teman-teman karena sangat mudah dan tidak harus ribet menulis kata-kata. Cukup menekan ikon speaker dan terus menahannya sambil Anda terus berbicara maka saat ini dilepas pesan suara di whatsapp akan langsung terkirim.

Cara Mengirim Pesan Suara Aneh dan Unik di WhatsApp

Untuk Anda semua yang telah merasa bosan dengan suara asli di Voice Note WhatsApp dan mungkin ingin mencoba menjahili teman Anda, Anda bisa mengirimkan pesan suara yang menyeramkan dengan sangat mudah.

Lihat Juga: Cara Membuat Link Wa di Instagram.

Jika Anda penasaran bagaimana cara mengirim pesan suara unik dan aneh di whatsapp maka segera baca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Mengubah Pesan Suara di WhatsApp

Untuk memaksimalkan cara ini, Anda pastinya sangat membutuhkan aplikasi pihak ketiga Voice Changer With Effects dari Google Play Store atau App Store. Langkah-langkah untuk melakukan pengiriman suara aneh di whatsapp ialah sebagai berikut ini.

Baja juga: Cara Melihat Status Wa Tanpa Berteman.
  • Download dan install aplikasi Voice Changer di perangkat Anda.
  • Kemudian jalankan aplikasinya.
  • Segera rekam suara yang akan dikirimkan ke teman Anda. Tekan tombol merah yang ada untuk memulai rekaman.
  • Anda nantinya akan dapat memilih efek suara yang dimau, contohnya seperti echo, suara kur, hantu, Fuzz, dan lainnya.
  • Apabila Anda telah selesai melakukan rekaman suara, maka Anda dapat menyimpan suara tersebut.
  • Atau, Anda bisa langsung share ke chat di WhatsApp dengan mengetuk Share yang ada di pojok kiri bawah dan kemudian klik aplikasi Wa Anda.
  • Selesai cara mengirim pesan suara unik dan aneh di whatsapp.
Semoga saja paparan terkait dengan cara mengirim pesan suara aneh dan unik di whatsapp dapat Anda pahami. Jika masih ada yang bingung silahkan Anda ajukan dalam kolom komentar. Itu saja dahulu, terus pantau dan update artikel terbaru dari admin.

Lihat Juga: Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp Terhapus dengan WhatsRemoved.