Ini Cara Root Vivo Y53 Tanpa PC Sangat Mudah

Cara Root Vivo Y53 Tanpa PC -- Vivo Y53 adalah smartphone Android berkualitas tinggi, yang hadir dengan layar sentuh 5.0 inci, ditenagai prosesor Octa-core 1,4 GHz bersama dengan RAM 2 GB dan perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Jika Anda menggunakan ponsel cerdas ini dan mencari cara untuk mer-root-nya, Anda berada di tempat yang tepat karena admin telah memberikan tutorial untuk me-root Vivo Y53 di sini. Baca juga: Cara Mengembalikan dan Memulihkan File Data Terhapus di Vivo Y53/Y55.

Cara Root Vivo Y53 Tanpa PC

Dengan mengikuti tutorial rooting yang diberikan di sini, Anda dapat root hp Vivo Y53 tanpa menggunakan PC/Laptop. Setelah perangkat di-root, Anda dapat menginstal custom recovery, menghapus aplikasi pra-instal yang tidak diinginkan, menginstal aplikasi Android yang dibuat khusus, dll.

PERINGATAN: Melakukan rooting pada Hp Vivo Y53 Anda akan membatalkan garansi, dan Anda tidak akan dapat mengklaimnya sampai Anda mencopot perangkat Anda. Jadi, pikirkan baik-baik tentang ini sebelum memulai dengan prosedur rooting.

Cara Root Hp Vivo Y53

Sebelum Anda belajar tentang cara root Hp Vivo Y53 maka silahkan lengkapi syarat yang ada di bawah ini. Baca juga: Cara Menghapus Akun Google di Hp Vivo Semua Tipe.

Langkah 1: Prosedur rooting yang diberikan di sini bukanlah proses kehilangan data, tetapi aman untuk mengambil cadangan lengkap data pribadi Anda pada ponsel cerdas Anda. Jadi, bawa menggunakan aplikasi yang sesuai.

Langkah 2: Pastikan bahwa ponsel cerdas Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya karena proses rooting memakan waktu cukup lama.

Langkah 3: Sekarang, aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan -> Keamanan -> Sumber Tidak Dikenal. Hanya dengan mengaktifkan opsi ini, perangkat Anda akan memungkinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Setelah menyelesaikan semua prasyarat ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.

Langkah Cara Root Vivo Y53 Tanpa PC/Laptop

Anda bisa mencoba panduan cara root Vivo Y53 tanpa PC seperti yang admin jelaskan di bawah ini. Jadi ikuti dengan hati-hati dan bekerja dengan resiko Anda sendiri. Kesalahan pada Vivo Y53 Anda bukan menjadi tanggungjawab admin.

Langkah 1: Untuk memulai, download aplikasi Kingroot ke perangkat Vivo Y53 Anda. Setelah didownload, ketuk kingroot.apk untuk menginstal aplikasi di smartphone Anda.

Langkah 2: Setelah menginstal kingroot, luncurkan di perangkat Anda. Karena perangkat Anda tidak di-root, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Root Access Is Unavailable.

Langkah 3: Sekarang, klik tombol biru "Start Root" untuk memulai proses rooting. Selama proses rooting, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Rooting. Plz, don’t worry if your device reboot.

Langkah 4: Setelah proses rooting selesai, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Root Successfully.

Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Vivo Y53 tanpa PC/komputer. Untuk konfirmasi, buka menu Aplikasi Anda dan cari aplikasi KingUser. Jika Anda dapat menemukannya di sana, perangkat Anda berhasil di-root. Atau, Anda dapat mengkonfirmasi hak akses root dari ponsel cerdas Anda dengan menggunakan aplikasi Root Checker.

Sekian penjelasan terhadap cara root vivo Y53 tanpa PC. Semoga bermanfaat dan dapatkan terus informasi mengenai gadget Vivo di situs ini. Baca juga: Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Vivo Y71.