Ini Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi -- Xiaomi memang hp budget anggaran yang menjadi buruan banyak orang. Salah satu alasannya karena sudah banyak hp Xiaomi yang telah mendukung jaringan 4G-LTE. Misalnya saja Hp Xiaomi Redmi 3S, Redmi 4A, Redmi 5A, Redmi 6A, Redmi Note 5 Pro, Note 6 Pro, Redmi 6 Pro, Redmi Note 4, Redmi Note 4A, Redmi Note 5A dan Redmi 4X. Baca juga: Cara Menghapus Akun Google Gmail di Xiaomi.

Cara Menampilkan Kontak SIM di Xiaomi

Tidak hanya itu, meski datang dengan harga yang relatif murah nyatanya spesifikasi Xiaomi selalu yang terdepan. Lihat saja seperti Xiaomi Mi Mix 3, Pocophone F1, Xiaomi Mi A1, Mi A2, dan Mi A2 Lite. Semuanya mengusung Android 8.0 Oreo dan dibalut dengan MIUI 10 kedepannya. Itu semua merupakan OS terbaru yang bisa membuat performa Xiaomi layaknya hp Flagship.

Namun ada sedikit masalah terkait dengan penggunaan hp Xiaomi, yaitu cukup banyak pengguna yang mengalami masalah kontak SIM tidak terbaca di hp Xiaomi. Alhasil ketika mau menghubungi sanak saudara, kekasih atau lainnya kontak SIM di Xiaomi tidak muncul. Hal ini tentu akan sangat membuat bingung bagi para penggunanya. Namun jangan khawatir, karena di sini admin akan sedikit berbagi kepada Anda semua mengenai cara menampilkan kontak SIM di Xiaomi. Baca juga: Cara Menghubungkan Menyambungkan Xiaomi ke TV.

Cara Menampilkan Kontak SIM di Xiaomi Mudah

Anda dapat menampilkan atau memunculkan semua kontak SIM di Xiaomi dengan langkah mudah yang sudah admin siapkan di bawah ini. Jadi silahkan Anda coba.
  • Masuk pada Setelan Hp Xiaomi Anda.
  • Cari menu Aplikasi Sistem.
  • Anda harus masuk ke sana dan cari menu Kontak.
  • Di bagian Kontak silahkan Anda cari Preferensi Tampilan.
  • Terakhir Anda dapat mengaktifkan Tampil Kontak SIM pada halaman Preferensi Tampilan.
Pada akhirnya ketika Anda membuka aplikasi Kontak di Hp Xiaomi Anda maka dengan secara otomatis, kontak dari Kartu SIM Xiaomi Anda akan bertambah secara perlahan. Oleh karena itu, silahkan Anda tunggu beberapa saat. Untuk berjaga-jaga di kemudian hari kontak di Xiaomi Anda hilang, silahkan rubah penyimpanannya ke akun Gmail saja biar lebih mudah di sinkronisasi.

Sekian paparan admin mengenai cara menampilkan kontak di Xiaomi. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Terimakasih. Baca juga: Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Xiaomi.