Cara Merubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram Mudah

Cara Merubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram -- Sebenarnya untuk merubah tampilan whatsapp seperti instagram itu mudah sekali jika Anda mengetahui bagaimana caranya. Yang Anda butuhkan di sini bukanlah aplikasi WhatsApp resmi melainkan sebuah aplikasi MOD WhatsApp. Admin sudah menjelaskan beberapa WhatsApp Mod APK yang dapat Anda pakai untuk merubah tema tampilan whatsapp Anda menjadi seperti instagram. Bahkan sebenarnya dengan aplikasu WhatsApp Mod tersebut Anda juga bisa merubah tampilan whatsapp seperti Messenger atau juga lainnya. Baca juga: Download Fouad WhatsApp v7.51.

Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram

Oleh karena itu, jika Anda sudah mulai tertarik mengganti aplikasi whatsapp original Anda menjadi whatsapp mod silahkan Anda download aplikasi YoWhatsApp, FMWhatsApp, atau Fouad WhatsApp yang sudah admin terbitkan sebelumnya. Anda bisa download di bagian bawah atau tengah artikel ini nanti. Yang jelas silahkan Anda baca terlebih dahulu bagaimana cara merubah tampilan whatsapp seperti instagram seperti berikut ini.

Catatan Penting: Jika Anda tidak yakin menggunakan aplikasi pihak ketiga selain dari whatsapp resmi, mending tidak usah mengubah tampilan whatsapp seperti instagram. Baca juga: Cara Menghapus Status Orang Lain di WhatsApp.

Cara Merubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram

Anda bisa merubah tampilan whatsapp seperti instagram dengan memakai whatsapp mod. Admin sarankan menggunakan YoWhatsApp v7.70 atau menggunakan Fouad WhatsApp v7.51 yang sudah ada di salah satu postingan Admin. Jika Anda sudah menemukannya nanti, silahkan ikuti panduan di bawah ini.
  • Uninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp original Anda.
  • Download YoWhatsApp v7.70.
  • Pasang di hp Anda. Kemudian langsung jalankan dan daftar akun YoWa seperti Anda daftar akun WhatsApp. Masukkan nomor hp dan kemudian dapatkan SMS verifikasi.
  • Saat Anda diminta untuk melakukan restore chat, ini adalah backup data dari aplikasi whatsapp Anda sebelumnya jika Anda daftar dengan nomor hp yang sama Anda pakai di akun Wa sebelumnya.
  • Anda bisa melewatinya atau Anda juga bisa restore chat Anda.
  • Saat sudah berada di laman chat YoWhatsApp. Silahkan akses ke YoSettings > YoThemes > Download YoThemes. Di sini Anda silahkan cari tema whatsapp yang seperti Instagram. Jika sudah ketemu download dan install di YoWa Anda.
  • Jangan lupa restart aplikasi Anda setelah tema instagram terpasang di WhatsApp Anda.
  • Kini, saat aplikasi dijalankan kembali maka tampilan whatsapp Anda akan seperti Instagram.
Itulah panduan singkat mengenai cara merubah tampilan whatsapp seperti instagram. Memang di sini Anda harus menggunakan whatsapp mod karena whatsapp original tidak mendukung semua fitur ini. Ingat, saat memasang whatsapp mod APK di hp Android Anda jangan lupa Anda berikan izin sumber tidak dikenal karena ini penting sekali.

Sekian dulu apa yang bisa Admin sampaikan terkait dengan cara merubah tampilan whatsapp seperti instagram. Jika Anda menemukan masalah saat proses merubah tampilan whatsapp agar seperti instagram silahkan Anda ajukan pertanyaan di kolom komentar. Baca juga: Cara Memunculkan Stiker di WhatsApp Android dan iPhone.