Cara Menggunakan ZapClone Untuk Menyadap WhatsApp Pasangan Anda

Cara Menggunakan Aplikasi ZapClone -- Baru-baru ini sedang ada sebuah aplikasi baru yang bernama ZapClone. Aplikasi ZapClone adalah aplikasi yang digunakan untuk mengcopy akun whatsweb di berbagai perangkat yang dapat digunakan dilebih dari satu perangkat. Anda dapat mensinkronisasi hp dan tablet dalam waktu yang sama di satu akun. Fitur ZapClone ialah Anda dapat mengirimkan Audio Conversations, Foto, dan Video yang semuanya ini juga dapat Anda sinkronkan. Enaknya dalam menggunakan ZapClone ialah Anda akan mendapatkan notifikasi dari percakapan atau audio yang pasangan Anda lakukan. Tapi perlu diingat bahwa ZapClone ini bukan aplikasi resmi dari WhatsApp jadi merupakan aplikasi yang berdiri sendiri. Baca juga: Cara Menggunakan ClonApp Messenger.

Cara Menggunakan ZapClone

Lantas bagaimana cara menggunakan ZapClone? Bagaimana cara pasang ZapClone di Hp Anda? Dan bagaimana cara daftar akun ZapClone? Nah untuk semua itulah admin datang disini. Semoga saja Admin bisa membantu Anda dalam menggunakan ZapClone ini sesuai dengan harapan Anda.

Cara Download dan Install Aplikasi ZapClone

Sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi ZapClone maka Anda harus terlebih dahulu download dan pasang aplikasi ZapClone di hp Android Anda. Baca juga: Cara Memunculkan Stiker di WhatsApp yang Hilang.
  • Pastikan ada internet di hp Anda.
  • Dalam keadaan menyala silahkan akses Play Store.
  • Ketik di pencarian atas, ZapClone.
  • Anda akan mendapatkan informasi rinci dari aplikasi ZapClone.
  • Silahkan ketuk Pasang/Install ZapClone sesuai preferensi bahasa hp Anda.
  • Tunggu proses download ZapClone sampai selesai.
Saat proses download sudah selesai maka Anda akan melihat ikon aplikasi ZapClone di layar app drawer hp Anda.

Cara Daftar Akun ZapClone

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara daftar akun ZapClone di Hp Android. Pastikan Anda mengikutinya dengan seksama.
  • Setelah ZapClone sudah ada di app drawer hp Anda. Silahkan ketuk di atasnya.
  • Di layar pertama Anda akan menemukan Welcome ZapClone. Anda diminta untuk menyetujui Privacy Policy ZapClone. Ketuk I Accept. Untuk melanjutkan.
  • Kemudian, Anda harus ketuk Login. Biasanya, Anda tidak akan bisa langsung login karena masih belum punya akun. Kalau muncul menu login kedua kalinya, Anda akan melihat tulisan Create an Account. Nah ketuk bagian ini untuk membuat akun ZapClone terlebih dahulu.
  • Dalam menu Register, Anda harus mengisikan Name (nama depan dan terakhir), username, password, dan confirm password. Bila sudah, ketuk Register. Password harus kombinasi abjad dan angka.
  • Anda akan dibawa ke laman login. Silahkan masukkan dengan username dan password yang sudah Anda buat.
  • Di sini Anda bisa melihat tiga pilihan, Open Conversation, Instructions, dan Exit. Silahkan ketuk Open Conversation.
  • Dari sini maka daftar akun ZapClone sudah selesai.
Berikutnya tahapan bagaimana cara menggunakan ZapClone. Jadi ikuti tutorialnya sampai dengan selesai. Baca juga: Voice Chat di WhatsApp Tidak Berfungsi, Begini Cara Mengatasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi ZapClone

Setelah melalui proses daftar akun ZapClone di atas, maka Anda bisa melangkah untuk menggunakan ZapClone di hp Anda. Dari langkah terakhir di atas, Anda akan melihat instruksi bagaimana ZapClone bekerja, yaitu karena konsep dari ZapClone adalah WhatsApp Web maka di sana Anda harus melakukan scan kode QR terhadap akun WhatsApp dengan ZapClone.

Jadi agar Anda bisa menggunakan ZapClone untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda. Anda membutuhkan login ke akun WhatsApp Web milik target Anda. Kemudian scan kode Qr yang muncul di ZapClone Anda. Oleh karena itu, buka WhatsApp milik target Anda kemudian arahkan pada setelan > Whatsapp web. Kamera scanner akan muncul dan arahkan pada kode QR di ZapClone yang ada di Hp Anda. Saat sudah terdeteksi maka akun WhatsApp target Anda akan masuk ke ZapClone di Hp Anda. Anda bisa menyadap WhatsApp istri atau suami Anda dengan cara ini. Asalkan dia tidak tahu akun WhatsApp miliknya sedang masuk ke ZapClone di hp Anda.

Kesimpulannya, Anda harus memegang 2 hp. Satu yang sudah Anda instal aplikasi ZapClone dan hp satunya adalah hp target Anda. Masing-masing hp harus Anda jalankan. Hp yang sudah Anda install ZapClone maka harus sudah daftar akun ZapClone terlebih dahulu. Kemudian harus Anda buka sampai di bagian Open Conversation. Karena setelah menekan ini, Anda akan melihat kode QR yang harus Anda scan dengan hp target Anda.

Berikutnya di Hp target Anda, silahkan buka akun WhatsApp miliknya tanpa ketahuan. Kemudian, buka Setelan > WhatsApp Web. Scan kode QR di hp yang sudah ada ZapClone-nya. Tunggu proses login. Selesai.

Ingat, konsep ini sama seperti di WhatsApp Web pada umumnya. Namun bedanya, ZapClone menggunakan hp Android sebagai medianya beda dengan WhatsApp web seperti biasanya yang menggunakan PC/Laptop.

Sekian dulu penjelasan dari admin terkait dengan cara menggunakan ZapClone. Semoga paparan ini bisa membantu Anda. Jika ada pertanyaan terkait dengan panduan menggunakan Aplikasi ZapClone silahkan ajukan di kolom komentar di bawah. Baca juga: ClonApp Messenger Tidak Bisa Dibuka? Ini Alasannya.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Anda Sopan Kami Segan. Tunjukkan seberapa tinggi dirimu dari bahasamu.