Cara Menggunakan Lulubox Agar dapat Skin Gratis Mobile Legends

Cara Menggunakan Lulubox -- Admin akan menjelaskan mengenai cara menggunakan apk Lulubox. Versi terbaru dari Lulubox Apk dapat Anda gunakan untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends. Namun syaratnya Anda harus download apk Lulubox terlebih dahulu di hp Android Anda. Di sini, catatan besar untuk Anda ialah cara menggunakan lulubox pada versi terbaru tidak hanya memakai kartu provider Tri saja melainkan Anda bisa pakai Telkomsel untuk menggunakan apk Lulubox ini. Baca juga: Cara Memasang Script Skin Gratis Mobile Legends.

Cara Menggunakan APK Lulubox

Oleh karena itu, tidak usah panjang lebar kembali silahkan paparan admin mengenai bagaimana cara download dan menggunakan lulubox di hp Android Anda. Pastikan Anda download APK lulubox final version yang akan admin bagikan di bawah ini nanti. Cek betul langkah demi langkah cara menggunakan aplikasi Lulubox ini setelah terpasang di Hp Anda.

Download APK Lulubox Terbaru

Silahkan Anda download terlebih dahulu link download apk Lulubox berikut ini. Jika sudah, maka Anda bisa menggunakan Lulubox APK di perangkat Anda.
Jika Anda sudah siap, silahkan download APK lulubox melalui link di atas. Ingat, syarat untuk bisa menggunakan lulubox adalah Anda harus pasang dulu di hp Anda. Namun apabila ketika Anda sudah memasang apk lulubox di hp Anda ternyata plugin gamenya tidak muncul maka Anda tidak boleh bingung. Admin ada solusinya sedikit di bawah ini.

Mengapa di Hp Tidak Muncul Plugin Game?

Untuk Anda pemakai Kartu 3 dan Telkomsel ada kemungkinan bahwa fitur ini tidak berfungsi, kenapa? Ya, jawabannya adalah server lulubox apk yang menyambungkan ke berbagai macam plugin telah di blokir oleh provider tersebut. Apa alasannya? Admin sendiri tidak tahu kenapa. Namun ada kemungkinan karena sistem keamanan Moonton yang semakin tinggi. Oleh karena itu, silahkan Anda pergi ke situs resmi lulubox untuk membuktikan bahwa Anda akan keredirect ke situs yang diblokir. Apabila Anda bisa berkunjung ke situs tersebut maka dapat dipastikan pasti Anda bisa menggunakan lulubox ini tanpa harus ganti-ganti kartu atau VPN.

Oleh karena itu, agar Anda dapat menggunakan apk lulubox ini kembali silahkan ikuti panduan di bawah ini. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Kimmy Mobile Legends.

Cara Menggunakan Lulubox Agar Berfungsi Kembali

Agar Anda bisa menggunakan dan membuka lulubox kembali maka ikuti langkahnya di bawah ini.
  • Download aplikasi VPN dari Play Store. Bisa pakai Turbo VPN, Hola VPN Pro atau yang lainnya.
  • Download APK Lulubox v1.2.3 di atas.
  • Pasang APK Lulubox dan VPN Anda seperti biasa di hp Anda.
  • Silahkan jalankan aplikasinya, dan cobalah hubungkan dengan server luar negeri.
  • Nah kemudian coba buka lulubox yang sudah Anda pasang sebelumnya.
  • Selanjutnya, pilih game yang hendak mau Anda hack. Misalnya saja Mobile Legends agar dapat skin gratis.
  • Silahkan aktifkan Infiniti Skin.
  • Tap Lauch Mobile Legends dan silahkan Anda tunggu beberapa detik hingga Anda masuk ke dalam game ML Anda.
  • Saat Mobile Legends sudah terbuka, langsung masuk shop/hero untuk cek skin gratis tersebut.
Nah, dengan cara di atas maka Anda berhasil menggunakan lulubox. Namun ternyata jika Anda stuck saat loading maka admin punya saran untuk Anda, (1) Aktifkan VPN. Apabila plugin telah muncul otomatis di apk lulubox dan ketika Anda mau membuka game via Lulubox maka segera matikan VPN supaya Anda terhindar stuck loading. (2) Silahkan Anda dua aplikasi VPN di Android Anda. Jika aplikasi Turbo VPN tidak terhubung ke server maka Anda bisa coba VPN lain. Biasanya pakai Ultrasurf juga dapat menjadi alternatif lainnya.

Ingat, keamanan Moonton semakin bagus. Sudah ada beberapa name ID Mobile Legends yang sudah dibanned gara-gara melakukan cheat. Jadi lakukan cara di atas sesuai dengan resiko Anda sendiri. Admin tidak bertanggungjawab. Sekian info mengenai cara menggunakan lulubox. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Thamuz ML.