Cara Mengaktifkan Mode Full Screen Video Playback di YouTube pada Vivo V11 Pro

Cara Mengaktifkan Mode Full Screen Video Playback di YouTube pada Vivo V11 Pro -- Vivo V11 Pro ternyata sudah melayani mode pemutaran layar penuh video Youtube. Namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Kesempatan yang baik ini, Anda akan dibawa untuk mempelajari bagaimana cara mengaktifkan mode full screen video playback di Youtube pada Hp Vivo V11 Pro. Jadi tentunya, Anda harus terus membaca sampai akhir artikel ini nanti. Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi di Vivo V11 Pro dengan Face Unlock dan Fingerprint.

Cara Mengaktifkan Full Screen Video Playback di YouTube pada Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro adalah smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan di Indonesia dengan sensor sidik jari / fingerprint di layar. Smartphone ini juga merupakan smartphone paling terjangkau dengan sensor sidik jari di layar. Smartphone ini juga memiliki water drop notch, yang membantu perangkat untuk menawarkan 91.27% layar ke body ratio.

Berikut ini adalah trik sederhana, yang akan meningkatkan pengalaman menonton YouTube secara keseluruhan pada Vivo V11 Pro. Karena Vivo V11 Pro hadir dengan notch, YouTube tidak akan memamerkan konten di kedua sisi notch, yang merupakan sedikit kekecewaan. Dengan menggunakan fitur ini, seseorang dapat mengaktifkan pemutaran video YouTube secara layar penuh/full screen di Vivo V11 Pro. Baca juga: Fitur Trik Tersembunyi di Vivo V11 Pro.

Cara Mengaktifkan Tampilan Full Screen Video Youtube di Vivo V11 Pro

Untuk mengaktifkan tampilan YouTube layar penuh pada Vivo V11 Pro, buka Settings > Display and Brightness > Third party app display ratio > YouTube > dan pilih Full screen. Ini akan memungkinkan pemutaran video Youtube layar penuh pada Vivo V11 Pro.

Cara Menonaktifkan Full Screen Video Youtube View di Vivo V11 Pro

Untuk menonaktifkan tampilan YouTube layar penuh, buka Settings > Display and Brightness > Third party app display ratio > YouTube > dan pilih Safe Area Display. Ini akan menonaktifkan pemutaran video layar penuh pada Vivo V11 Pro.

Dengan opsi ini, Anda tidak akan kehilangan konten apa pun di video (yang juga merupakan tampilan default).

Apakah Fitur Full Screen Video Youtube View Berfungsi di Smartphone Lain?

Ini akan bekerja pada smartphone Vivo dengan notch (bersama dengan sistem operasi terbaru). Itu semata-mata tergantung pada pembuat perangkat lunak individu untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini. Bahkan, tidak ada pilihan untuk memanfaatkan tampilan layar penuh pada Xiaomi Poco F1, yang juga memiliki layar notch.

Sekian penjelasan admin mengenai cara mengaktifkan Mode Full Screen Video Youtube View di Vivo V11 Pro. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Cara Root Vivo V11 Pro Tanpa PC dan Dengan PC.