Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman, Apakah Bisa?

Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman -- Baru-baru ini muncul sebuah cara baru atau trik whatsapp yang mana Anda mengharapkan melihat status whatsapp orang lain tanpa harus berteman. Admin sendiri merasa sedikit kebingungan. Apakah Ada cara melihat status whatsapp tanpa harus berteman? Selama menggunakan aplikasi whatsapp, Admin tidak pernah menemukan caranya. Namun sebenarnya apakah bisa? Baca juga: Cara Menggunakan ZapClone Untuk Menyadap WA Pasangan Anda.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Berteman

Nah apabila Anda sama penasarannya seperti admin. Mari kita coba kulik bersama bagaimana sih cara untuk melihat status whatsapp tanpa harus berteman. Karena pada dasarnya, yang admin tahu adalah cara melihat status whatsapp tanpa harus ketahuan pemiliknya. Jadi dengan sedikit setting whatsapp maka Anda bisa melihat status whatsapp orang lain tanpa harus ketahuan. Caranya dengan mematikan Read Receipts maka dengan begitu baik status Anda atau status orang lain tidak akan menampilkan daftar siapa yang sudah melihat status whatsapp Anda.

Lantas apakah tanpa harus berteman Anda masih bisa melihat status whatsapp miliknya? Ini yang sangat menimbulkan pertanyaan besar. Karena jujur saja, hampir tidak mungkin Anda bisa melakukannya. Karena WhatsApp akan menampilkan daftar status apabila Anda telah menyimpan nomor hp di hp android atau iOS Anda. Tapi ternyata ada trik konyol yang dapat Anda pakai untuk melihat status whatsapp tanpa berteman. Berikut admin berikan kepada Anda. Baca juga: Cara Menghapus Status WhatsApp Orang Lain di Hp Android Anda.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Harus Berteman

Begini apabila Anda mau melihat status whatsapp tanpa harus berteman dengan target Anda. Cara ini hanya berlaku apabila salah satu teman, anggota keluarga dll sudah berteman dengannya. Yaitu:
  • Pastikan Anda memiliki akun WhatsApp.
  • Cek apakah salah satu teman dan anggota keluarga Anda telah memiliki nomor hp target Anda dan sudah terdaftar di whatsapp.
  • Kemudian coba pinjam hp miliknya. Dan akses whatsapp miliknya.
  • Jika target Anda sudah membuat status whatsapp. Maka Anda bisa melihatnya tanpa harus berteman dengannya di hp saudara atau teman Anda.
  • Bagaimana? Mudah bukan? Itu lah cara melihat status whatsapp orang lain tanpa harus berteman.
Cara ini memang konyol. Sekonyol harapan yang ada dibenak Anda. Mana ada cara melihat status whatsapp tanpa harus berteman. Padahal memang whatsapp akan menampilkan status daftar kontak Anda apabila Anda sudah menyimpan nomor hp miliknya. Jadi jangan heran jika tutorial ini juga sekonyol pemikiran Anda. Wkwkwk.

Sekian paparan admin mengenai cara melihat status whatsapp tanpa harus berteman. Ingat, panduan ini akan berjalan 100% apabila salah satu teman atau keluarga Anda sudah memiliki nomor hp target Anda. Pasti admin jamin tutorial ini akan sukses. Namun jika mereka tidak mempunyai nomor target Anda juga pasti bisa dipastikan bahwa tutorial ini akan gagal 100%. Baca juga: Cara Merubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram.