Bagaimana Cara Membuat Foto Kolase Best Nine Instagram 2018?

Cara Membuat Best Nine Instagram 2018 -- Dengan tahun yang akan segera berakhir, Anda merasa kewalahan dengan nostalgia untuk tahun yang Anda tinggalkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melihat kembali momen terbaik Anda di tahun ini dan melihat sejauh mana Anda telah melangkah ke depan. Mengenang masa lalu dengan menemukan best nine photo Instagram terbaik Anda menjadi cara yang hebat dan lumayan populer untuk melakukan hal ini. Inilah cara Anda menghasilkan kolase unik ini. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Memuat Ulang Berita.

Cara Membuat Best Nine Instagram 2018

Jadi pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara lengkap membuat best nine instagram 2018. Karena akhir tahun semakin dekat, banyak jejaring sosial paling populer memberi pengguna kesempatan untuk merangkum foto-foto terbaik yang mereka ambil selama tahun ini untuk ditampilkan dalam biografi mereka.

Contoh yang bagus adalah Facebook yang telah menyediakan layanan ini selama beberapa tahun sekarang. Namun, Instagram juga menambahkan fitur ini, sehingga Anda dapat membuat kompilasi dari sembilan foto paling populer tahun ini.

Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, yang dikenal sebagai Instagram Best Nine (Best 9 Instagram), maka lanjutkan membaca, karena admin akan segera mengajarkan Anda cara membuat best nine instagram terbaik Anda dengan cara termudah dan tercepat. Jadi, semua orang dapat melihat ringkasan aktivitas Anda. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Ini Solusinya.

Langkah Cara Membuat Best Nine Instagram 2018

Silahkan Anda cek bagaimana penjelasan langkah demi langkah cara membuat best nine instagram 2018 berikut ini. Hal ini mirip juga dengan tahun-tahun sebelumnya, seperti cara membuat best nine instagram 2016 dan 2017, di tahun 2018 ini ternyata situs yang dipakai untuk membuat best nine instagram 2018 sedikit berbeda.
  • Silahkan Anda buka browser Anda dan cari https://topnine.co/.
  • Masukkan Username Instagram Anda kemudian ketuk Continue.
  • Selanjutnya, masukkan email Anda yang aktif dan ketuk Find My Top Nine.
  • Anda akan menerima email dari Top Nine. Buka dan pilih Download it Now.
  • Berikutnya, Anda menerima notifikasi bahwa foto best nine instagram Anda berhasil di download. Ketuk Open untuk membukanya.
  • Sekarang Anda dapat melihat kolase foto Best Nine Photo Instagram Terbaik Anda dengan jumlah like yang ditampilkan di atas setiap foto. Jumlah total like di akun Anda untuk tahun itu akan disebutkan di bawah juga. Ketuk opsi Share untuk membagikannya.
  • Ketuk Instagram untuk membagikan foto kolase best nine instagram 2018 Anda.
  • Crop atau pangkas bagian foto Anda jika kurang pas.
  • Akhiri edit foto Anda dengan mengetuk Next.
  • Anda dapat menulis catatan terima kasih kepada pengikut Anda atas like mereka jika Anda mau dan kemudian pilih Bagikan untuk akhirnya memiliki koleksi Best Nine Photo Instagram 2018 Terbaik yang diposting di akun Anda.
Begitulah tahapan cara membuat foto best nine instagram 2018 terbaik Anda. Ingat, ini merupakan cara baru membuat best nine instagram 2018 karena biasanya url yang dipakai bukanlah seperti di atas.

FAQ

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan terkait Best Nine Instagram. Silahkan cek satu demi satu di bawah ini. Baca juga: Cara Membagikan Foto dan Video Instagram Ke Status WhatsApp.

T: Saya tidak ingin berbagi penghitungan lengkap jumlah like di akun saya. Apakah ada cara untuk menyembunyikan itu?

A: Ya, Anda dapat crop bagian yang menyatakan jumlah total like di akun Anda.

T: Apakah saya akan diminta memberikan kata sandi untuk akun Instagram untuk menghasilkan Best Nine Instagram 2018 saya?

A: Tidak, Anda tidak akan diminta untuk memberikan kata sandi akun Instagram Anda. Anda hanya perlu memasukkan username Instagram Anda.

T: Apakah ada cara untuk mengetahui kolase akun Instagram orang lain?

A: Ya, Anda dapat mencari tahu Best Nine Instagram 2018 dari akun Instagram orang lain dengan metode yang diuraikan di atas, asalkan akunnya bersifat publik.

T: Akun Instagram saya pribadi. Apakah saya masih dapat menemukan kolase saya melalui TopNine.co?

A: Tidak, Anda tidak akan dapat menemukan Best Nine Instagram 2018 Anda melalui TopNine.co jika akun Instagram Anda pribadi. Ini hanya berfungsi untuk akun publik. Anda dapat menonaktifkan sementara privasi pada akun Anda jika Anda ingin memeriksa Best Nine Instagram 2018 Anda melalui TopNine.co.

T: Saya tidak ingin menjadikan akun saya publik. Apakah masih ada cara untuk membuat kolase foto Best Nine Instagram 2018 saya?

A: Ya, Anda dapat memilih aplikasi yang berbeda seperti Instagram Layout dan PicsArt untuk membuat kolase Anda sendiri dari best nine instagram 2018 Anda. Metode ini juga memungkinkan Anda memilih foto sesuai dengan preferensi Anda sendiri.

Sekian informasi admin mengenai cara membuat best nine instagram 2018 Anda. Pastikan Anda segera membuatnya dan berbagi kepada pengikut Anda. Baca juga: Cara Share Musik Spotify Ke Instagram.