Trik Pengaturan Kamera Depan Vivo Y71 Agar Tidak Terbalik

Pengaturan Kamera Depan Vivo Y71 -- Ada kalanya saat Anda mengambil foto selfie dengan Hp Android justru hasilnya tidak sesuai harapan sama sekali. Kadang yang kanan menjadi kiri atau sebaliknya. Bahkan tidak menutup kemungkinan tulisan yang sedang Anda capture dengan kamera juga menjadi terbalik seperti di cermin. Hal ini terjadi masalah pada kamera depan Vivo Y71. Secara defaul setting kamera Vivo Y71 bagian depan jika digunakan mengambil foto selfie maka hasilnya akan seperti pada cermin. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

Pengaturan Kamera Vivo Y71

Lantas bagaimana cara mengatasi hasil foto terbalik seperti cermin di kamera depan Vivo Y71? Tenang ternyata ada fitur khusus di kamera depan Vivo Y71 yang dapat Anda atur agar hasilnya kembali normal.

Pengaturan Kamera Depan Vivo Y71 Agar Tidak Terbalik

Untuk menata agar setting kamera depan Vivo Y71 tidak terbalik seperti di cermin maka ikuti panduan di bawah ini. Baca juga: Cara Hard dan Factory Reset Vivo Y71.
  • Jalankan kamera Vivo Y71 dan ganti mode ke kamera depan untuk selfie.
  • Selanjutnya, pergi ke menu pengaturan kamera di pojok kanan atas berbentuk ikon roda gigi.
  • Anda akan menemukan beberapa pilihan setting, silahkan ganti pengaturan kamera depan Vivo Y71 pada pilihan 'Selfie Dicerminkan'.
  • Terakhir, tutup menu pengaturan dan sekarang ambil foto dengan kamera depan Vivo Y71 Anda, jika hasilnya sudah tidak terbalik maka pengaturan kamera Vivo Y71 Anda sudah benar.
Dengan kamera depan sebesar 5 MP dan dibekali dengan kecerdasan buatan di kamera depan Vivo Y71 maka tidak menutup kemungkinan hasil jepretan kamera depan Vivo Y71 akan natural dan lebih cantik. Sedangkan untuk kamera belakang Vivo Y71 yang sekuat 13 MP juga dibekali dengan fitur HDR, Autofocus dan beberapa fitur optimasi gambar yang menjadikan lebih bagus hasil tangkapan kameranya.

Sekian informasi admin mengenai Trik Pengaturan Kamera Depan Vivo Y71. Semoga informasi ini berguna untuk Anda para pengguna Vivo Y71. Pastikan selalu update kabar terbaru dari situs ini. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Y71 dan Solusinya.