Solusi Fitur Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Android dan iOS

Fitur Stiker WhatsApp Tidak Muncul -- Kenapa stiker whatsapp hilang? Yah mungkin ini adalah sedikit pertanyaan yang muncul saat fitur stiker baru whatsapp tidak muncul di tempatnya. Yang perlu Anda harus tahu bahwa beberapa waktu yang lalu WhatsApp sudah meluncurkan fitur baru berupa Stiker WhatsApp. Fitur Stiker ini kurang lebih mirip dengan stiker lucu yang ada di Messenger FB atau pada di BBM. Baca juga: Cara Memperbarui YoWhatsApp Versi 7.51.

kenapa Fitur Stiker WhatsApp Tidak Muncul

Dengan memakai fitur stiker Whatsapp maka Anda bisa mengirimkan emoticon yang lebih hidup kepada lawan chatting Anda. Tidak hanya berupa emo yang biasanya saja ternyata Anda bisa mengirimkan stiker whatsapp ini untuk mengekspresikan keadaan Anda kepada lawan chatting Anda.

Namun bagaimana jadinya ketika Anda mau menampilkan stiker whatsapp atau menggunakan stiker whatsapp saat chatting ternyata stiker whatsapp tidak ada di tempatnya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba menjelaskan kepada Anda mengenai cara menampilkan stiker whatsapp yang tidak muncul.

Cara Mengatasi Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Android dan iOS

Ketika Anda mendapati bahwa stiker whatsapp hilang maka cobalah beberapa solusi yang dapat Anda tes di bawah ini. Mengapa stiker whatsapp tidak muncul? Pertanyaan tersebut adalah permasalahan yang cukup pelik jika tidak segera diatasi. Baca juga: Cara Kirim Video Full di WhatsApp.

Update Aplikasi WhatsApp

Fitur stiker whatsapp merupakan fitur baru, jadi ketika stiker whatsapp tidak ada di akun Whatsapp Anda silahkan Anda update aplikasi whatsapp menjadi yang terbaru. Cek di Play Store atau App Store untuk mendapatkan aplikasi WhatsApp terbaru.

Restart Hp

Biasanya sebuah fitur baru akan terintegrasi dengan baik jika hp sudah dimuat ulang. Silahkan Anda muat ulang hp Anda setelah melakukan update aplikasi WhatsApp Anda.

Tes Stiker WhatsApp Anda

Setelah semuanya beres cobalah untuk mengecek dan mencoba stiker whatsapp Anda sudah bisa dipakai atau tidak. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengetuk emoticon yang berada di sebelah bidang pengetikan whatsapp Anda. Pada dasarnya, di sana Anda hanya akan melihat GIF dan emoticon. Namun setelah update terbaru maka Anda bisa melihat ikon stiker whatsapp. Silahkan Anda ketuk bagian ini untuk memunculkannya dan menggunakan salah satu stiker whatsapp. Pilih satu kemudian tap di atasnya maka stiker whatsapp akan dikirim baik kepada grup atau individual chat.

Sekian informasi admin mengenai kenapa Fitur Stiker WhatsApp tidak muncul? Semoga infromasi ini berguna untuk Anda. Pastikan bahwa Anda mendapatkan informasi terbaru mengenai whatsapp di situs ini. Baca juga: Cara Membuat Nama Profil WhatsApp Kosong.