Cara Mengganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85 Tanpa Root dan Root

Cara Ganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85 -- Jika Anda mencari cara mengubah font di Vivo V81 maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini bahkan Anda akan mempelajari ganti font Vivo Y81 dengan 2 cara. Baik dengan akses root maupun tanpa akses root. Perlu Anda ingat bahwa cara mengganti font di Vivo Y81 ini juga berlaku untuk Vivo Y83 dan Vivo Y85. Jadi berhubung Vivo Smartphone ini masih dalam satu seri dan keluarnya tidak dalam waktu yang lama maka Anda bisa mencobanya. Baca juga: Cara Root Vivo Y81 Tanpa PC.

Cara ganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85

Vivo Y81 merupakan Hp yang cukup canggih bahkan secanggih juga dengan Vivo Y71. Ini adalah seri Hp Vivo yang sangat mengesankan mulai dari Vivo Y71, Vivo Y81, Vivo Y83 dan Vivo Y85. Kesemua hp terbaru Vivo ini setidaknya dibekali dengan OS Android 8.0 Oreo dan Funtouch 4.0. Yang mana memang terdapat kesulitan sendiri dalam mengganti fontnya.

Namun jangan khawatir, bukan berarti ini tidak ada cara merubah font style Vivo Y81, Y83 dan V85. Ikuti panduan di bawah ini hingga selesai untuk mendapatkan jawabannya.

2 Cara Mengganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85 Tanpa Root

Anda akan mempelajari bagaimana cara ganti font Vivo Y81 dkk seperti halnya paparan yang akan admin sampaikan di bawah ini. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Vivo V9 dan V9 Plus.

Ganti Font Vivo Y81, Y83, dan Y85 dengan Go Launcher

Aplikasi Go Launcher memang sudah terkenal sebagai aplikasi untuk ganti font terlebih juga pada Vivo Y81. Aplikasi ini dapat Anda download langsung dari Play Store. Jika aplikasi Go Launcher sudah Anda pasang di Vivo Y81 maka selanjutnya Anda hanya harus menjalankannya. Anda harus scroll ke bawah dan mencari jenis font kesukaan Anda. Dari sana ketuk dan apply jenis font yang hendak mau Anda pakai di Vivo Y81. Pastikan bahwa ada kuota untuk download jenis font Anda.

Ganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85 dengan Menu

Untuk mengganti Font Vivo Y81 dari menu caranya adalah:
  • Buka Pengaturan Hp Vivo Anda.
  • Cari dan ketuk Wallpaper dan Font.
  • Klik pada Local Font untuk menggantinya.
  • Periksa apakah berhasil untuk ganti font.
Itulah 2 cara ganti font Vivo Y81 tanpa root. Itu bisa dipakai juga di Vivo Y83 dan Y85. Pastikan bahwa Anda sudah mecobanya.

Cara Ganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85 dengan Akses Root

Apabila Anda mau ganti font Vivo Y81, Y83 dan Y85 atau versi Vivo lainnya dengan akses root maka yang harus Anda lakukan adalah download aplikasi iFont atau BigFont dari Play Store. Aplikasi ini sudah teruji dapat mengganti font di hp Android. Namun saratnya adalah Anda harus root hp Anda. Jika melakukan root maka garansi pabrik akan hilang. Untuk melakukan ini maka Anda harus berfikir dua kali.

Sekian informasi yang dapat Admin sampaikan terkait dengan cara ganti font Vivo Y81, Y83 dna Y85 dengan mudah. Semoga saja Anda mendapatkan informasi yang penting dalam artikel ini. Jika tidak silahkan ajukan dalam komentar. Baca juga: 3 Cara Root Vivo Y83 Mudah.