Cara Membuat Obrolan Palsu (Fake Chat) WhatsApp di Android dan iPhone

Cara Membuat Obrolan Palsu (Fake Chat) WhatsApp di Android dan iPhone -- Sekarang WhatsApp adalah salah satu komponen penting dari orang-orang karena setiap hari Anda tentunya melakukan obrolan dengan rekan melalui aplikasi ini. Tapi bagaimana dengan membuat obrolan palsu di WhatsApp? Ya, itu layak, Anda dapat membuatnya. Anda dapat bercanda dengan teman-teman Anda dengan bantuan ini. Baca juga: Cara Mengubah Home Screen WhatsApp.

Cara Membuat Fake Chat WhatsApp

Anda dapat melakukan petualangan dengan teman-teman Anda dengan trik WhatsApp yang keren ini. Dalam posting ini, admin akan memberi tahu Anda suatu teknik yang dengannya Anda dapat dengan mudah membuat pesan-pesan palsu yang dikirim dan diterima dari WhatsApp dan kemudian Anda dapat membagikan obrolan itu dengan teman-teman Anda dan dapat membuat mereka tertipu.

Cukup amati metode di bawah ini yang telah admin bahas untuk membuat obrolan WhatsApp palsu di perangkat Anda.

Cara Membuat Obrolan Palsu di WhatsApp Pada Android dan iOS iPhone

Anda dapat menggunakan metode ini baik di iOS dan di sistem operasi Android. Cukup ikuti metode di bawah ini untuk melanjutkan lebih jauh. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsDog.

Buat Fake Chat WhatsApp Di iOS iPhone

Agar Anda dapat membuat obrolan palsu di iOS iPhone maka Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga seperti di bawah ini. Jadi pastikan ada di perangkat Anda.

#1 Memakai Aplikasi WhatsFake
Di sini Anda bisa membuat obrolan palsu dengan aplikasi WhatsFake. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk iPhone untuk membuat percakapan palsu WhatsApp di iPhone Anda. Cukup download dan pasang aplikasi ini di ponsel Anda dan bersenang-senang dengan membuat obrolan palsu dan membodohi teman-teman Anda.

Fitur WhatsFake:
Buat obrolan palsu di perangkat iOS apa pun.
Ini adalah aplikasi freeware.
Sederhana dan mudah digunakan.
Mendukung multi-bahasa di dalamnya.

#2 Memakai Aplikasi WhatsPrank
Buat screenshot obrolan palsu yang terlihat nyata! WhatsPrank mempersembahkan kepada Anda ULTIMATE PRANK untuk WhatsApp. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi di iPhone mereka dan dapat bersenang-senang dengan membuat percakapan palsu.

Fitur:
Buat obrolan palsu dengan siapa pun (bahkan Obama).
Ubah setiap detail dalam percakapan.
Kirim & terima pesan suara palsu.
Edit status last seen, online, dan mengetik. Baca juga: Cara Menulis Pesan WhatsApp dengan Suara.

#3 Memakai Aplikasi Fake Chat - Joker
Aplikasi Joker memungkinkan Anda membuat percakapan WhatsApp yang sangat realistis tetapi palsu. Anda dapat memeriksa pesan kedua belah pihak dengan mudah. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi di iPhone mereka dan dapat bersenang-senang dengan membuat percakapan palsu.

Fitur:
Ini adalah aplikasi freeware.
Sederhana dan Mudah digunakan.
Ubah setiap detail dalam percakapan
Edit status last seen, online, dan mengetik.

Buat Fake Chat WhatsApp di Android

Untuk membuat obrolan palsu WhatsApp di Android, Anda juga butuh aplikasi pihak ketiga seperti di bawah ini.

#1 Memakai Aplikasi Yazzi
Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat percakapan palsu WhatsApp di android. Aplikasi ini juga user-friendly dan memiliki antarmuka yang hampir sama seperti WhatsApp.

Fitur aplikasi Yazzy:
Buat grup WhatsApp dengan percakapan palsu.
Buat percakapan WhatsApp iPhone.
SMS iPhone (gaya iOS 7) dengan dukungan emoji.
WhatsApp dengan didukung emoji.
Buat obrolan Facebook Messenger palsu.
Status Facebook palsu dengan komentar dan suka.

#2 Memakai Aplikasi WhatsFake
Ini juga salah satu aplikasi bagus untuk membuat percakapan palsu, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel Android Anda dari Google Play Store dan kemudian menjalankan aplikasi dan membuat percakapan palsu di dalamnya. Baca juga: Cara Video Call Bertiga / Berempat di WhatsApp.

#3 Memakai Fake Chat Simulator
Fake chat simulator - Aplikasi untuk mensimulasikan percakapan obrolan. Bersenang-senang dengan teman-teman Anda membuat mereka percaya bahwa Anda benar-benar mengobrol, dan mengubah percakapan masa lalu Anda. Membuat Percakapan palsu di whatsapp benar-benar sangat mudah. Hanya perlu memilih gambar profil untuk memulai obrolan

Fitur:
Kirim pesan palsu ke kontak dan grup yang Anda buat.
Lingkungan seperti nyata. Buat dan kelola kontak dan grup.
Setel gambar kontak, nama, dll.
Mode Masuk dan Keluar untuk mengirim SMS. Pura-pura Anda menerima pesan dari siapa pun.

#4 Memakai Aplikasi Prank - Fake Conversation
Aplikasi ini ditujukan untuk tujuan hiburan saja dan tidak menyediakan fungsi WhatsApp Messaging yang sebenarnya. Cukup unduh dan pasang aplikasi ini di ponsel Anda dan bersenang-senang dengan membuat obrolan palsu dan membodohi teman-teman Anda.

Fitur:
Rancang percakapan palsu dengan siapa pun yang Anda inginkan.
Anda dapat dengan mudah mendesain obrolan palsu dan mengedit setiap detail di layar.
Setelah Anda selesai mengedit percakapan, cukup ambil layar dan bagikan.

#5 Memakai Aplikasi Fake Chat for WhatsApp
Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat percakapan palsu di android. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel Android Anda dari Google Play Store dan kemudian menjalankan aplikasi dan membuat percakapan palsu di dalamnya. Baca juga: Cara Download Fouad WhatsApp v7.60 APK.

Fitur:
Buat percakapan palsu dengan siapa pun.
Setel nama pengguna, foto, status.
Kontrol kedua sisi percakapan.
Edit waktu dan status pesan (dikirim / diterima / dibaca).
Mendukung pesan media dan panggilan suara.

#6 Menggunakan Fakewhats (Berbasis Web)
Nah, Fakewhats pada dasarnya adalah layanan berbasis web yang dapat Anda gunakan untuk membuat percakapan WhatsApp palsu. Hal terbaik tentang Fakewhats adalah Anda dapat mengubah setiap detail pesan WhatsApp dengan generator. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat mengubah foto profil, status pengiriman, dll. Bahkan, aplikasi ini dibuat untuk mensimulasikan percakapan obrolan nyata.

Anda hanya perlu mengunjungi Fakewhats dari Android atau komputer Anda dan Anda akan melihat antarmuka web yang menunjukkan berbagai macam item untuk disesuaikan. Pengguna hanya perlu mengatur Nama, Gambar Profil, Status Online, Jam Telepon, Obrolan, dll.

Untuk menyiapkan pesan palsu, cukup klik pada tab ‘Pesan’ dan Anda akan diberikan banyak opsi. Misalnya, Anda dapat memilih apa yang harus dimasukkan, status pesan, foto dalam pesan, stempel waktu pesan, dan banyak lagi.

Setelah membuat percakapan palsu yang tampak seperti WhatsApp, aplikasi ini merangsangnya ke obrolan WhatsApp yang sangat realistis. Pada langkah terakhir, pengguna mendapatkan opsi untuk mengunduh file gambar.

Jadi yang disebutkan di atas adalah metode untuk iOS dan Android mengenai Cara Membuat Percakapan Whatsapp Palsu. Dengan proses ini, Anda dapat dengan mudah membuat percakapan palsu apa pun dengan nama acak teman-teman Anda dan dapat menipu teman Anda dengan ini. Bersenang-senanglah dengan trik WhatsApp yang keren ini dan ganggu teman-teman Anda. Jangan lupa untuk membagikan pos keren ini. Baca juga: Cara Broadcast Pesan di WhatsApp.