Cara Download GBWhatsApp APK Versi 6.55 Terbaru

Download GBWhatsApp APK Versi 6.55 Terbaru -- Jika Anda ingin mengendalikan penuh WhatsApp Anda, download dan instal versi terbaru GBWhatsapp APK Free Download 2018 dan dapatkan yang terbaik, maka Anda harus mulai menggunakan aplikasi GBwhatsapp. Baca juga: Cara Memperbarui YoWhatsApp ke Versi 7.70.

Memperbarui GBWhatsApp APK ke Versi 6.55

Yah, itu sebenarnya versi Modifikasi WhatsApp yang menawarkan banyak fitur luar biasa. Dari banyak fitur, beberapa yang luar biasa adalah - menyembunyikan last seen, status online, tema, menyembunyikan tanda centang biru dan banyak lagi.

Download GBWhatsApp APK 6.55 Terbaru Gratis 2018

Media sosial dan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Facebook Messenger, dan lainnya telah menjadi bagian dari kehidupan kita. Misalnya, tindakan pertama yang kita ambil setelah membeli smartphone baru adalah menginstal aplikasi pesan instan WhatsApp. Nah, jika kita berbicara tentang WhatsApp, tanpa ragu-ragu itu adalah salah satu aplikasi Android yang paling populer dan paling sering digunakan untuk bertukar pesan di seluruh dunia.


Download GBWhatsApp APK Versi 6.55.

Hal yang sama terjadi tanpa mengatakan bahwa ada peluang 99% bahwa Anda akan memasang WhatsApp di perangkat Android atau iOS Anda. Kita harus mengakui bahwa kita menghabiskan waktu berjam-jam di platform pesan instan untuk tujuan seperti mengobrol & menelepon. Selain itu, WhatsApp sudah memiliki beberapa fitur luar biasa yang menarik semakin banyak pengguna. Namun, WhatsApp memiliki beberapa batasan ketika kita berbicara tentang fitur-fiturnya. Baca juga: Cara Memperbarui Fouad WhatsApp ke v7.70 APK Terbaru.

Untuk menghapus semua pembatasan tersebut, admin akan memperkenalkan aplikasi baru yang sangat mudah dipasang dan dahsyat untuk digunakan. Namun, sebelum melanjutkan ke panduan instalasi, admin akan memperkenalkan GBWhatsapp APK terbaru v6.55. Jika Anda ingin mengendalikan penuh WhatsApp Anda dan mendapatkan yang terbaik dari itu, maka Anda harus mulai menggunakan aplikasi GBwhatsapp.

Apa itu GBWhatsApp?

Sekarang Anda semua mungkin bertanya-tanya, apa itu GBWhatsApp? Yah, itu sebenarnya versi Modifikasi WhatsApp yang menawarkan banyak fitur luar biasa. Dari banyak fitur, beberapa yang luar biasa adalah - menyembunyikan last seen, status online, tema, menyembunyikan centang biru dan banyak lagi. Satu hal yang pasti bahwa mode ini akan mengangkat penggunaan WhatsApp Anda ke tingkat lanjutan.

GBWhatsApp bukan satu-satunya mod yang tersedia untuk WhatsApp, ada beberapa pesaing seperti WhatsApp Plus dan YOWhatsApp, tetapi, GBWhatsApp berdiri di antara kerumunan dan sering dianggap sebagai mod terbaik yang tersedia untuk WhatsApp. Bagian terbaik tentang GBWhatsApp adalah aplikasi ini dapat digunakan bersama dengan aplikasi Android WhatsApp resmi. Baca juga: Cara Mengatasi Galaxy S9 dan S9 Plus Lupa Pola, PIN dan Password.

GBWhatsApp bekerja pada smartphone yang telah di-root maupun yang tidak di-root dan seperti yang telah admin sebutkan, aplikasi ini dapat dijalankan bersama dengan aplikasi WhatsApp Resmi, sehingga Anda dapat menggunakan WhatsApp ganda dalam satu perangkat juga.

Download Aplikasi GBWhatsApp 6.55 Terbaru di Android

Seperti yang telah admin sebutkan bahwa GBWhatsApp adalah WhatsApp Mod yang memberikan semua fitur dari versi resmi. Terlepas dari semua ini, aplikasi ini juga dilengkapi dengan UI yang mengagumkan dan beberapa opsi penyesuaian. Opsi kustomisasi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan cara mereka ingin WhatsApp mereka terlihat.

Hampir setiap pengguna yang pernah menggunakan mod WhatsApp merasa sangat berguna dan jauh lebih baik daripada versi resmi WhatsApp. Proses penginstalan GBWhatsApp mudah dilakukan. Namun, Anda harus mengambil file apk versi terbaru untuk menikmati semua fiturnya. Anda harus memiliki Android versi 4.0+ untuk menginstal dan menjalankan apk GBWhatsapp.

Cara Download dan Install GBWhatsApp di Android

Seperti yang telah admin sebutkan bahwa pengguna dapat menginstal versi Modified WhatsApp pada smartphone yang telah di-root atau non-root. Proses instalasi file apk sangat mudah. Cukup ikuti panduan sederhana yang diberikan di bawah ini untuk menginstalnya di smartphone Android Anda. Baca juga: Solusi Kontak Tidak Terbaca di WhatsApp.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu download file APK GBWhatsApp di smartphone Android Anda dari tautan download yang diberikan di atas.

Langkah 2. Setelah download di Hp Anda, Anda harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di perangkat Anda. Untuk itu, Anda perlu mengunjungi Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal.

Langkah 3. Sekarang telusuri lokasi tempat Anda menyimpan file apk GBWhatsApp dan kemudian instal. Proses instalasi secara otomatis akan dimulai di Android Anda.

Langkah 4. Sekarang Anda perlu menunggu beberapa detik dan setelah selesai, Anda akan melihat pop-up yang akan memberi tahu Anda bahwa proses instalasi telah selesai.

Langkah 5. Sekarang buka aplikasi yang diinstal dan itu akan meminta Anda untuk memverifikasi nomor Anda seperti yang Anda lakukan di aplikasi WhatsApp resmi. Setelah selesai, Anda dapat menikmati fitur keren dan luar biasa dari GBWhatsApp.

Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat menginstal GBWhatsApp di perangkat Android Anda. Bukankah itu mudah? Sekian informasi admin mengenai cara download GBWhatsapp APK versi 6.55 Terbaru di Android 2018. Semoga saja informasi ini membantu Anda. Baca juga: Cara Download FMWhatsApp Versi 7.70 APK Terbaru.