Begini Cara Root ASUS Zenfone Max Pro M1 Tanpa PC

Cara Root ASUS Zenfone Max Pro M1 Tanpa PC -- Jika Anda memiliki Smartphone Android Asus ZenFone Max Pro M1 dan Anda ingin root tanpa PC, Mac atau laptop dengan aman maka Anda berada di tempat yang tepat. Artikel sederhana ini akan memandu Anda ke Cara Root Asus ZenFone Max Pro M1 Tanpa PC. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Asus Zenfone Max Pro M1.

Cara Root ASUS Zenfone Max Pro M1

Asus ZenFone Max Pro M1 didukung oleh prosesor Snapdragon 636 octa-core dan dilengkapi dengan RAM 3GB. Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 2GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Asus ZenFone Max Pro M1 memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan sekuat 8 megapiksel untuk selfie.

Kenapa harus Root? Rooting perangkat android Anda dapat Anda lakukan sebanyak penyesuaian pada perangkat Anda misalnya, Anda dapat menginstal ROM Khusus, Hapus Bloatware yang Telah Dipasang, Memblokir Iklan di Aplikasi apa pun, Menginstal Aplikasi yang Tidak Kompatibel, Mengubah Skin untuk Android Anda, Meningkatkan Kecepatan Perangkat Android Anda dan Menghemat Battrey, Tambah Penyimpanan Eksternal, dan banyak lagi. Baca juga: Cara Hard Reset ASUS Zenfone 5Z.

Cara Root ASUS Zenfone Max Pro M1 Tanpa PC

Ada beberapa cara yang dapat Anda tempuh untuk root ASUS Zenfone Max Pro M1. Salah satunya adalah sebagai berikut ini.
  • Download KingRoot APK versi terbaru.
  • Setelah download KingRoot selesai, instal Kingroot APK.
  • Jika Anda menerima "pesan pemblokiran instalasi Google", ikuti langkah-langkah berikut.
  • Anda hanya harus mengaktifkan sumber tidak dikenal saja di Android Anda.
  • Di layar instalasi Sistem, klik "instal" untuk memulai instalasi, ketika instalasi selesai, klik tombol "buka" untuk mulai menggunakan Kingroot.
  • Klik "Try" untuk masuk ke antarmuka utama, dan klik tombol "open" untuk memulai rooting.
  • Proses implementasi selesai dan selesai, setelah itu Anda akan kembali ke layar utama, kemudian Rooting selesai.
  • Akhirnya buka pencarian Google Play App Store dan Download: Root Checker untuk Memeriksa Root berhasil atau tidak.
Sekian informasi admin mengenai cara root ASUS Zenfone Max Pro M1 Tanpa PC. Semoga saja informasi ini penting untuk Anda. Baca juga: Cara Screenshot Asus Zenfone Max Pro M1.