Begini Cara Mengunci Layar Vivo Y83 dengan Face Unlock

Cara Mengunci Layar Vivo Y83 dengan Face Unlock -- Vivo benar-benar berusaha memenuhi kebutuhan para penggunanya. Di tahun ini, Vivo meluncurkan 3 buah produk yang sangat canggih yakni Vivo Y81, Y83, dan Y85. Ketiganya memiliki sistem atau fitur keamanan yang menarik untuk digunakan yaitu Face Unlock sebagai ganti dari Fitur Fingerprint scanner. Baca juga: Cara Root Vivo Y83.

kunci aplikasi di Vivo Y83 dengan Face Unlock

Fitur Face Unlock di Vivo Y83 dapat Anda pakai untuk mengunci layar lebih aman. Pada kesempatan kali ini admin akan memaparkannya untuk Anda. Jadi inti dari artikel ini ialah bagaimana cara mengaktifkan face unlock Vivo Y83 untuk mengunci layar hp. Namun perlu Anda ketahui bahwa karena Vivo Y81 dan Vivo Y85 merupakan seri yang sama maka Anda juga dapat menggunakan cara kunci layar dengan Face Unlock di Vivo Y83 ini di Vivo Y81 dan Y85 juga.

Tidak usah panjang lebar, langsung saja simak di bawah ini tata cara mengunci layar di Vivo Y83 dengan Face Unlock. Ingat, panduan ini sangat mudah jadi jangan sampai salah. Baca juga: Cara Screenshot di Vivo Y83.

Cara Mengunci Layar Vivo Y83 dengan Face Unlock Mudah

Untuk mengunci layar Vivo Y83 dengan Face Unlock maka Anda membutuhkan data wajah Anda untuk didaftarkan terlebih dahulu. Setelah fitur Face Unlock aktif maka Anda bisa menggunakannya untuk mengunci layar di Vivo Y83.
  • Masuk ke Pengaturan Vivo Y83.
  • Ketuk bagian Fingerprint, Face and Password.
  • Untuk mengaktifkan Face Unlock maka ketuk saja bagian Face.
  • Silahkan Anda pilih add Face atau tambahan wajah. Maka dengan begitu Anda harus menambahkan data wajah Anda ke tempat yang disediakan oleh Vivo Y83 Anda.
  • Pindai wajah Anda.
  • Berikutnya, Anda harus membuat kunci pola, PIN atau kata sandi cadangan yang berguna untuk kunci cadangan saat face unlock gagal.
  • Selesai proses mengaktifkan Face Unlock di Vivo Y83.
Demikianlah informasi mengenai cara mengunci layar Vivo Y83 dengan Face Unlock. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Baca juga: Fitur Tersembunyi di Vivo Y83.