Begini Cara Memperpanjang Durasi Instagram Story Lebih dari 15 Detik

Begini Cara Memperpanjang Durasi Instagram Story Lebih dari 15 Detik -- Jika Anda mau mencari cara menambah durasi Instagram story lebih dari 15 detik maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Setelah beberapa hari yang lalu Instagram berhasil menerbitkan sebuah fitur baru untuk mempermudah pengguna dalam menambah teman dengan cepat yang bernama fitur Nametags. Baca juga: Cara Melihat Koleksi di Instagram.

cara memperpanjang durasi Instagram story menjadi lebih dari 15 detik

Dengan fitur Nametags maka Anda bisa memindai sebuah nama pengguna Instagram yang selayaknya sebagai kode QR. Hanya dengan scan username Instagram tersebut maka Anda akan menambah teman Instagram dengan cepat.

Tidak hanya fitur tersebut, ternyata Instagram juga menambahkan fitur agar Anda dapat menambahkan durasi sepanjang 15 detik untuk instagram story. Bagi Anda yang mau mencari cara menambah durasi Instagram story maka silahkan cek di bawah ini.

Cara Menambah Durasi Instagram Story Menjadi Lebih dari 15 Detik Mudah

Salah satu yang menjadikan Instagram banyak diminati adalah fitur storiesnya. Dengan fitur Instagram stories maka Anda bisa mengabadikan momen penting dalam hidup Anda untuk disimpan dan diterbitkan di Cerita Anda pada Instagram. Namun sayangnya, story Instagram ini hanya terbatas selama 24 jam dan juga hanya memiliki batasan selama 15 detik saja. Baca juga: Cara Menggunakan Instagram Nametags Untuk Tambah Teman dengan Cepat di Instagram.

Jadi biasanya, kalau Anda mau memposting Instagram story yang melebihi batas ukuran normalnya, setidaknya Anda harus kompres video tersebut dan memotong durasinya. Tapi ternyata, Facebook selaku pemilik dari Instagram memberikan perubahan dalam aturannya yang memperbolehkan untuk upload story lebih dari 15 detik.

Dari laman utama Instagram dapat admin simpulkan setelah membacanya di sana bahwa kini Anda bisa langsung menerbitkan hingga 15 video dan durasinya maksimal 15 detik dalam sekali upload. Namun perlu diingat bahwa fitur ini sepertinya akan digulirkan secara berkala jadi jika belum ada di akun Instagram Anda, Anda harus menunggu sampai rilis global.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan terkait dengan cara menambah durasi Instagram story menjadi lebih dari 15 detik. Sekian. Baca juga: Cara Kirim GIF di DM Instagram.