Begini Cara Flash Meizu M3s Bootloop via SP Flashtool Mudah

Cara Flash Meizu M3s -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara flashing Meizu M3 / Meizu M3S memakai Flash tool atau dengan PC Windows. Untuk itu maka Anda harus segera memastikan baterai dari Meizu M3 dan M3S Anda sudah diisi setidaknya 50-60%. Hal ini agar saat proses flashing hp Anda tidak mati saat proses berlangsung. Baca juga: Cara Kalibrasi Baterai Hp Xiaomi Biar Awet Tahan Lama.

Cara Flash Meizu M3s

Di bawah ini merupakan panduan langkah demi langkah yang dapat Anda pakai untuk memflash Meizu M3 dan M3S dengan mudah. Pastikan Anda mengikuti ini dengan seksama karena kalau sampai salah langkah maka hp Anda akan hardbrick tidak bisa digunakan sama sekali.

Cara Flashing Meizu M3 dan M3S dengan Mudah

Silahkan Anda ikuti proses flash Meizu M3 atau M3S seperti berikut ini. Baca juga: Cara Menambah Widget Ke Home Screen di OPPO A71.

Langkah 1: Pertama, Download dan Install Android USB Driver di laptop/PC Anda. Kalau Anda sudah pernah punya segera maju ke langkah berikutnya.

Langkah 2: Matikan Hp Meizu M3 / M3S Anda.

Langkah 3: Download Stok ROM Android Meizu M3 / Meizu M3S kemudian ekstrak di laptop/PC Anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP Flashtool di laptop/PC Anda.

Langkah 5: Berikutnya, jalankan Flash_tool.exe (Anda bisa klik kanan kemudian pilih run as administrator).

Langkah 6: Ketuk di Tab Download.

Langkah 7: Selanjutnya, ketuk Tab Scatter Loading.

Langkah 8: Di sini, silahkan Anda arahkan ke lokasi folder hasil ekstrak Stok ROM Android Hp Meizu M3 / Meizu M3S Anda kemudian cari file .txt dengan label Nama MTxxx_Android_Scatter.

Langkah 9: Ketuk pada tombol Download warna Hijau.

Langkah 10: Hubungkan Hp Meizu M3 atau M3S Anda ke PC/Laptop sambil menekan tombol volume atas atau bawah. Cek satu persatu hingga PC/Laptop Anda mendeteksi Hp Anda. Tunggu hingga PC/Laptop Anda memasang USB Driver Hp Anda.

Langkah 11: Jika sudah terdeteksi dan memasang USB Driver di komputer Anda maka flash Meizu M3 / M3S Anda sudah berlangsung. Tunggu kurang lebih sampai 7 - 10 Menit.

Langkah 12: Apabila telah selesai. Maka di laptop akan muncul Download OK. Langsung saja lepas Hp Anda dari PC/Laptop selanjutnya nyalakan hp Anda.

Sekian informasi dari admin mengenai Cara Flash Meizu M3s Bootloop via SP Flashtool. Semoga saja dengan informasi ini dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah hp Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Hp Xiaomi Cepat Panas.