Bagaimana Cara Screenshot Vivo Y85? Ini Caranya

Cara Screenshot Vivo Y85 -- Pada kesempatan ini admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai tata cara screenshot hp Vivo Y85 tanpa tombol. Bahkan di sini Anda juga akan belajar bagaimana cara menggunakan screenshot 3 jari untuk menangkap layar Vivo Y85. Baca juga: Cara Mengganti Font Vivo Y81, Y83 dan Y85.
cara screenshot di Vivo Y85

Perlu Anda tahu bahwa Vivo Y81, Vivo Y83 dan Vivo Y85 merupakan produk terbaru Vivo yang diluncurkan tahun 2018 ini dan saling berurutan. Secara visual ketiga hp baru Vivo ini memiliki tampilan yang kurang lebih sama. Namun jika dibandingkan dengan pendahulunya, Vivo Y85 merupakan yang termahal daripada Vivo Y81 dan Y83.

Sama seperti hp Android lainnya, Vivo Y85 juga memiliki fitur screenshot yang memudahkan Anda untuk menangkap layar baik itu chatting, layar home, game, web ataupun lainnya. Namun masalahnya, ada sedikit orang yang mengetahuinya. Oleh karena itu, bagi Anda yang mau tahu cara screenshot di Vivo Y85 berikut paparannya untuk Anda.

Cara Screenshot Di Hp Vivo Y85 Mudah

Berhubung Vivo Y81 dan Y83 merupakan seri yang sama. Anda bisa memakai tata cara screenshot Vivo Y85 ini juga di Vivo Y81 dan Y83. Baca juga: Cara Root Vivo Y81 Tanpa PC.

Anda tidak harus memakai aplikasi pihak ketiga untuk menangkap layar Vivo Y85. Yang Anda butuhkan adalah keahlian dan ketepatan mencari fitur screenshot bawaan dari Vivo Y85.

Cara Screenshot Vivo Y85 dengan Kombinasi Tombol

Sama seperti hp Android lainnya, Anda bisa memakai kombinasi tombol untuk screenshot Vivo Y85. Kombinasi tombol ini akan mempermudah Anda untuk proses screenshot Vivo Y85 karena hanya butuh waktu paling lama 5 detik saja.

Cara screenshot di Vivo Y85 ini dengan tombol adalah pastikan sudah menyala. Kemudian, cari bagian layar yang mau di screenshot. Selanjutnya, tekan dan tahan 3 detik tombol volume turun dan power sampai layar berkedip dan suara rana keluar. Ini penanda bahwa screenshot Vivo Y85 sudah berhasil dan Anda bisa lihat hasilnya di galeri atau lewat file manager hp Anda.

Cara Screenshot Vivo Y85 dengan Usapan 3 Jari

Selain dengan kombinasi tombol, Anda bisa memakai usapan 3 jari untuk screenshot Vivo Y85 Anda. Cara ini sama cepatnya dengan cara yang pertama. Untuk melakukan screenshot Vivo Y85 dengan usapan 3 jari ikuti paparannya ini.

Pastinya hp Vivo Y85 Anda dalam keadaan menyala. Kemudian cari area layar yang mau Anda screenshot. Kemudian dari atas ke bawah layar Vivo Y85 Anda usap pakai 3 jari Anda. Jika layar berkedip dan suara rana muncul maka screenshot Vivo Y85 sudah berhasil. Anda bisa cek hasilnya dari galeri atau akses dari file manager.

Sekian informasi mengenai cara screenshot Vivo Y85. Semoga saja informasi ini membantu Anda. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y83.