Bagaimana Cara Mengubah Tanda Centang Biru di WhatsApp?

Cara Mengubah Tanda Centang Biru di WhatsApp -- Dengan menggunakan aplikasi Yo WhatsApp yang merupakan WhatsApp Mod maka Anda bisa memodifikasi WhatsApp Anda baik itu merubah tema ataupun mengganti tanda centang biru menjadi ikon lain yang menarik hati. Pada kesempatan kali ini, admin akan menjelaskan kepada Anda tata cara mengubah tanda centang biru di whatsapp agar menjadi ikon lain yang keren. Untuk itu, maka Anda harus menggunakan salah satu WhatsApp Mod yang cukup populer di Indonesia misalnya Yo WhatsApp, GB WhatsApp, FM WhatsApp atau Fouad WhatsApp. Baca juga: Cara Kirim Video Full di WhatsApp.

Cara Mengganti Tanda Centang Biru di WhatsApp

Agar Anda dapat mengubah centang biru di Whatsapp tanpa root maka salah satu syarat yang harus Anda lakukan adalah gunakan aplikasi WA Mod bukan Wa resmi. Pada dasarnya, WA original tidak memiliki fitur tersebut. WhatsApp ori hanya menyembunyikan tanda centang biru menjadi tanda centang hijau saja meski pesan sudah terbaca.

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mengubah centang biru di whatsapp tanpa root berikut paparan jelasnya untuk Anda agar sesuai dengan keinginan Anda. Baca juga: Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp di 1 Hp Android.

Cara Mengganti Mengubah Centang Biru di WhatsApp Mudah

Anda dapat mengganti tanda centang biru di WhatsApp menjadi ikon lain sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Jika biasanya Anda hanya akan melihat tanda centang biru dua buah maka dengan tutorial ini tanda tersebut bisa berubah menjadi ikon lain yang lucu.
  • Uninstall WhatsApp original di Android Anda.
  • Download dan Install aplikasi Yo WhatsApp versi 7.60.
  • Jangan lupa jalankan aplikasinya dan daftarkan nomor hp Anda untuk mendapatkan akun YoWhatsApp. Prosesnya sama seperti Anda daftar akun WhatsApp.
  • Akses Yo WhatsApp lalu kemudian pilih tanda titik tiga di kanan atas disambung dengan memilih YoMods.
  • Kemudian ketuk bagian Conversation Screen.
  • Tap pada pilihan 3.2 Styles (Look and Feel).
  • Ketuk pada opsi 3.2.2 Ticks Style agar Anda dapat mengganti ikon tanda centang biru WhatsApp menjadi ikon lain yang lucu.
  • Pilih ikon lucu sesuai kemauan Anda. Anda akan menemukan ikon seperti Mickey Hads, Minions, New Heart, NHSC, Pacman dan masih banyak lainnya.
Demikianlah penjelasan admin terkait dengan cara mengubah centang biru di WhatsApp. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan ragu untuk selalu mendapatkan artikel menarik lainnya dari situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Broadcast Pesan di WhatsApp.