2 Cara Screenshot Xiaomi Mi Mix 3 Mudah

Cara Screenshot Xiaomi Mi Mix 3 -- Baru-baru ini Xiaomi menampilkan sebuah screenshot hp keluaran baru yang siap bersaing dengan handphone kelas atas lainnya, yaitu Xiaomi Mi Mix 3. Sementara telepon baru ini dapat mencakup fitur-fitur baru yang menarik seperti desain yang benar-benar tanpa bezzel, kamera selfie pop-up, pemindai sidik jari di-display dan dukungan 5G. Teaser terbaru menunjukkan akan ada semacam mekanisme sliding screen (sedikit seperti yang terlihat di OPPO Find X) yang membangunkan layar dan menyediakan akses cepat ke fitur-fitur tertentu seperti Mi Pay (China only) dan kamera. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Poco F1.

Cara Screenshot layar Xiaomi Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3 akan hadir dengan 2 buah varian yaitu standar dan ceramic. Masing-masing varian mengusung 2 tipe berdasarkan kapasitas RAM, yaitu 6 dan 8 GB + 64/128/256 GB ROM. Sehingga, hp ini diperkirakan akan mengusung harga yang benar-benar kompetitif. Namun hari ini kita tidak akan membahas detail mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 3 karena pada dasarnya admin akan mencoba mengenai cara screenshot layar Xiaomi Mi Mix 3. Namun sebelum itu, silahkan Anda simak dulu spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 sebagai berikut.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3

Xiaomi telah mengkonfirmasi tiga hal tentang Xiaomi Mi Mix 3 mendatang, yaitu hp ini akan mendukung 5G, akan ada versi dengan memori 10GB, dan layarnya akan 1080x2340 piksel (19,5: 9, full-HD). Tapi ada banyak lagi di toko.

Sebagai salah satu keluhan terbesar pada model sebelumnya, kemungkinan kamera selfie yang dirancang ulang datang sebagai sedikit masalah untuk kita. Ini juga sesuatu yang telah digosipkan untuk banyak ponsel yang akan datang pada tahun 2019 setelah keberhasilannya di Vivo Nex.

Hp Xiaomi Mi Mix 3 dikabarkan hanya akan ada bezel bawah, yang akan meningkatkan rasio layar-ke-tubuh dan membuat smartphone 5.99 inchi yang sekarang lebih pendek lebih mudah untuk dipegang. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Mi A2.

Dagu yang lebih kecil ini juga terlihat dalam foto Xiaomi Mi Mix 3 dan kaca / pelindung layar, tetapi yang lebih menarik lagi, foto ini juga mengungkapkan pemindai sidik jari di-display. Fingerprint di display sejauh ini terlihat hanya di Xiaomi Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 Pro.

Juga dikabarkan muncul di telepon baru Mi Mix 3 ini adalah tombol khusus untuk memanggil asisten suara Xiaomi sendiri - Xiao Ai. Ini hanya bekerja dalam bahasa Cina, tetapi jika Anda membeli versi Global Mi Mix 3, itu juga akan menampilkan Google Assistant.

Selain dari ini kita dapat berasumsi bahwa Anda akan melihat banyak spesifikasi yang sama seperti di Xiaomi Mix 2S. Oleh karena itu, Anda harus mengharapkan prosesor Snapdragon 845 dengan penyimpanan 64-, 128- atau 256 GB, kamera AI ganda, pengisian nirkabel Qi dan layar 5,99 inci Full-HD + (1080x2340) 19,5. Ukuran, berat dan kapasitas baterai semuanya bisa dipengaruhi oleh tubuh yang lebih pendek.

Seperti sebelumnya mungkin akan ada model hitam dengan detail emas 18k di bagian belakang, dan model putih dengan detail Chrome. Ada juga pembicaraan tentang model Keramik, dan Edisi Khusus Ferrari.

2 Cara Screenshot Xiaomi Mi Mix 3 dengan Mudah

Setelah berbicara sedikit rumor mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 maka saatnya untuk masuk ke bagian inti dari artikel ini. Pada bagian ini Anda akan mendapatkan dua buah cara screenshot Xiaomi Mi Mix 3. Silahkan Anda baca panduan langkah demi langkah cara mengambil screenshot layar Xiaomi Mi Mix 3 seperti di bawah ini. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 5A.

Cara Screenshot Xiaomi Mi Mix 3 dengan Tombol

Screenshot Xiaomi Mi Mix 3 dengan tombol merupakan cara termudah di hp Android. Cara screenshot ini pasti berhasil di segala tipe hp Android. Untuk mengambil tangkapan layar Xiaomi Mi Mix 3 dengan tombol perangkat keras silahkan ikuti petunjuknya di bawah ini.
  • Tentukan area layar Xiaomi Mi Mix 3 yang mau Anda screenshot.
  • Jika sudah, tekan tombol Volume turun + power selama beberapa detik secara bersamaan.
  • Ketika layar berkedip dan suara rana muncul maka screenshot Xiaomi Mi Mix 3 sudah berhasil.
  • Anda bisa cek hasil screenshot Xiaomi Mi Mix 3 di galeri atau akses melalui bilah notifikasi dan masuk ke file manager.
Nah di atas merupakan cara pertama screenshot capture layar Xiaomi Mi Mix 3 dengan tombol. Berikutnya cara kedua yang mungkin dapat dipakai untuk screenshot Xiaomi Mi Mix 3.

Cara Screenshot Xiaomi Mi Mix 3 dari Panel Notifikasi

Jika tombol perangkat keras Xiaomi Mi Mix 3 Anda tidak bekerja dan Anda kesusahan untuk mengambil screenshot layar Xiaomi Mi Mix 3 maka Anda bisa coba melalui panel notifikasi. Ini juga merupakan cara termudah dalam mengambil tangkapan layar Mi Mix 3.
  • Pilih area layar yang mau di screenshot.
  • Tampilkan panel notifikasi Mi Mix 3 dari atas ke bawah layar dengan mengusapkan jari Anda.
  • Cari dan tekan pilihan di panel yang bertuliskan Screenshot.
  • Anda akan mendengar suara dan kedipan layar sebagai tanda bahwa screenshot layar Xiaomi Mi Mix 3 Anda sudah berhasil.
  • Hasil screenshot Mi Mix 3 bisa dicek di galeri.
Sekian informasi admin mengenai cara screenshot Xiaomi Mi Mix 3. Anda bisa pilih cara yang mana yang menurut Anda paling sesuai untuk screenshot Xiaomi Mi Mix 3 Anda. Butuh proses yang sempurna memang dalam melakukan screenshot namun jika berhasil maka Anda bisa jadikan foto hasil screenshot sebagai banyak hal misalnya foto profil WA, FB dan Instagram ataupun lainnya. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Redmi 6 dan 6A.