Xiaomi Black Shark, Hp Gaming Pertama Milik Xiaomi

Xiaomi Black Shark -- Xiaomi telah meluncurkan smartphone game Black Shark di sebuah acara di Beijing, China. Ponsel ini dikembangkan dalam kemitraan dengan perusahaan produk game Black Shark Technology, dan menyusul segera setelah peluncuran laptop gaming pertama perusahaan Xiaomi tersebut. Baca juga: Xiaomi Mi A1 Spesial Red Edition.

Hp Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark menampilkan layar resolusi 6 inci, 2.5D, 2160 x 1080, chipset Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630, RAM 8GB dan storage hingga 128GB. Pada tahap ini, tampaknya rumor sebelumnya mengenai mode tampilan 120Hz mungkin tidak akurat.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark Hp Gaming Pertama Milik Xiaomi

Xiaomi Black Shark muncul dengan pengaturan kamera belakang ganda 12MP + 20MP dengan aperture f / 1.75 dan lensa 6P, plus LED Flash dual-tone. Autofokus phase-detection, 4K capture, HDR, dan Portrait Mode juga disertakan, bersama dengan sesuatu yang Xiaomi sebut "teknologi peningkatan cahaya gelap." Kamera depan tiba pada 20MP dengan aperture f / 2.2 dan lensa 5P. Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus.

Ada pemindai sidik jari di bagian depan, baterai berkapasitas 4.000 mAh di dalam (dengan Qualcomm Quick Charge 3.0 dan konektivitas USB Type-C), dan Xiaomi Black Shark menjalankan Android 8.1 Oreo di luar kotak - tetapi sepertinya tidak memiliki port headphone.

Selain itu, Xiaomi Black Shark juga mendukung gamepad satu-sisi, "plug-and-play" yang menempel ke perangkat (di atas). Xiaomi Black Shark memiliki baterai 340mAh internal, dikatakan baik untuk sekitar 30 jam game pada satu kali charge saja, dan mendukung Bluetooth.

Ponsel itu sendiri memiliki sistem pendingin cair terintegrasi untuk menghindari overheating selama sesi gaming yang panjang, dan home "Shark key" khusus (mungkin itu tombol hijau di tepi perangkat) yang dapat ditekan untuk memasuki mode permainan kinerja tinggi. Admin belum tahu banyak tentang ini, tetapi Admin harus belajar lebih banyak dalam beberapa hari mendatang. Adapun dimensi Xiaomi Black Shark adalah 161.6 x 75.4 x 5.1mm-9.25mm dan berat 190 gram.

Harga Xiaomi Black Shark sekitar $ 479 untuk model penyimpanan internal RAM 6GB / 64GB, dan harga sekitar $ 559 untuk versi RAM 8GB / 128GB. Kontroler dapat diambil secara terpisah untuk kurang lebih $ 29.

Handset ini akan dijual di China dalam dua warna, Polar Night dan Sky Grey, tetapi rincian ketersediaan yang lebih luas belum diketahui. Sekian informasi admin terkait dengan informasi detail terkait spesifikasi Xiaomi Black Shark. Semoga menambah info terkait Xiaomi Black Shark di Indonesia. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Xiaomi Poco F1.