Mengenal Apa itu Path? Ini Ulasannya

Apa itu Path? -- Path! Path itu apa? Path adalah aplikasi iPhone jejaring sosial paling sibuk minggu ini, yang dikembangkan oleh daftar peeps yang mengesankan dan didukung oleh daftar panjang investor. Tapi apa itu path? Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.

path adalah

Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai pengertian atau definisi dari aplikasi path. Mungkin belum banyak yang tahu apa itu path. Namun semoga dengan paparan ini bisa memberikan gambaran kepada Anda tentang path.

Path adalah aplikasi 'jaringan pribadi' untuk iPhone

Path adalah aplikasi jejaring sosial baru untuk iPhone yang memungkinkan Anda membagikan apa yang terjadi dalam hidup Anda dengan teman dan keluarga. Ini seperti Twitter atau Instagram, tapi tidak terlalu banyak.

Dengan sentuhan pribadi ...

Tidak seperti platform media sosial lainnya di mana daftar teman yang lebih besar selalu lebih baik, Path membatasi Anda pada 50 teman. Idenya adalah bahwa ketika Anda tahu Anda hanya berbagi dengan orang-orang yang benar-benar Anda percayai, Anda akan jauh lebih cenderung untuk berbagi tanpa hambatan. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.

Berdasarkan Berbagi Gambar ...

Foto adalah hal utama untuk Path Anda. Jepret satu di iPhone Anda, beri tag dengan sejumlah orang, tempat, atau hal-hal, dan arahkan ke teman-teman Anda. Ini akan muncul di Path mereka, dan fitur yang disebut "See" menunjukkan teman-teman Anda yang benar-benar mampir dan melihat foto Anda. Berhenti mengabaikan foto-foto saya, teman-teman! Heheh.

Yang Dikembangkan Oleh Kru Semua Bintang ...

Path adalah gagasan Dave Morin, karyawan lama Facebook yang meninggalkan perusahaan pada Januari beberapa tahun lalu, Shawn Fanning, pendiri Napster, dan Dustin Mierau, pengembang Macster. Ini adalah tim yang sangat mengesankan, dan dari daftar pekerjaan di halaman mereka sepertinya mereka ingin memperluas ke Android dan Blackberry segera.

Download Path Gratis

Path tersedia di App Store sekarang secara gratis. Bahkan kini sudah bisa dinikmati di Android juga. Silahkan masuk ke store masing-masing dan download aplikasi path.

Sekian informasi mengenai apa itu aplikasi path? Semoga saja dengan gambaran singkat path adalah... ini akan membantu Anda dalam memperlajari bagaimana cara menggunakan path kedepannya. Baca juga: Download Fouad WhatsApp v7.60 APK.