Masih Mau Pasang Script Skin Mobile Legends Gratis? Ini Akibatnya...

Script Skin Mobile Legend -- Berbicara Mobile Legends tidak akan ada habisnya. Disamping sebagai salah satu game MOBA populer di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina, hal menarik yang selalu dinantikan adalah skin-skin kelas A dan kelas S yang dimiliki oleh setiap heronya. Pasalnya, untuk mendapatkan skin tersebut Anda harus menggunakan ratusan diamond yang harganya tidak murah. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Layla Agar Savage.

Script Skin Mobile Legends Gratis

Berhubung harga dari skin Mobile Legends tersebut tidak murah maka banyak oknum yang jago oprek file game berusaha untuk membuat script skin Mobile Legends gratisan. Banyak situs yang menawarkan script skin Mobile Legends dengan cuma-cuma bahkan content youtube juga sudah dipenuhi dengan hal ini. Namun tahukah Anda jika memasang script skin Mobile Legends yang ilegal ini? Ya mari kita kupas tuntas masalah ini.

Akibat Memasang Script Skin Mobile Legends Ilegal

Sudah beberapa hari ini, Admin sudah menemukan salah satu postingan Facebook milik teman yang membagikan artikel mengenai cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Mereka mendapatkan skin Mobile Legends ini dengan menggunakan script mod skin Mobile Legends. Script yang dibagikan ini fungsinya untuk mengubah skin hero ML Anda. Walaupun demikian ternyata perubah skin akibat dari script skin tersebut hanya dapat Anda lihat sendiri bukan di seluruh tim. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Thamuz.

Jika Anda memasang script skin Mobile Legends gratis ini sebenarnya bisa mendapatkan skin gratis dari kelas S semacam:
  • Skin Epic Fanny Skylark.
  • Skin Epic Irithel.
  • Skin Epic Lancelot.
  • Skin Epic Alucard.
  • Skin Starlight Cyclop.
  • Skin Epic Miya.
  • Skin Chou Furious Tiger.
  • Starlight Akai.
  • Dan masih banyak lainnya.
Namun perlu Anda tahu pemasangan script skin Mobile Legends ilegal ini juga memiliki dampak yang sangat bahaya. Hal ini admin sampaikan karena akun percobaan admin langsung terkena teguran komunitas setelah mencoba memasang script skin ML tersebut. Di sana dinyatakan bahwa admin masih diberikan waktu 24 jam untuk segera menghapus script skin ML tersebut. Selama waktu itu, akun ML menjadi pantauan developer game. Jika kesalahan terus berlanjut maka hukuman banned 1 tahun akan admin terima.

Bahkan ada penjelasan jika selama banned tersebut semua hadiah pertandingan yang dilakukan selama masa hukuman juga tidak akan diberikan. Yang sangat mengerikan adalah akun ML Anda bisa banned permanen jika tidak segera mematuhi pedoman komunitas ini.

Itu saja yang bisa admin sampaikan terkait dengan akibat memasang script skin Mobile Legends Ilegal. Semoga Anda lebih waspada dan selalu mematui peraturan dalam game ini. Baca juga: Cara Menghapus Akun ML di FB.