Kenapa Fitur Regram Tidak Muncul di Instagram? Ini Alasannya

Fitur Regram Instagram Tidak Muncul -- Dalam beberapa bulan ini Instagram sedang menguji versi beta dari fitur Repost atau Regram postingan menjadi Cerita Anda. Dengan fitur tersebut maka pengguna Instagram dapat menyematkan postingan dari akun Instagram publik menjadi story instagram kita tanpa harus melakukan screenshot. Fitur regram postingan ini menjadikan story Anda akan nampak berbeda dan kelihatan mewah karena bisa menambahkan postingan orang lain ke story Anda. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat dan Saran Pencarian di Instagram.

Cara Menambahkan Postingan Instagram Orang Lain Menjadi Cerita Anda Tanpa Screenshot

Namun masalahnya, fitur regram postingan instagram ini tidak muncul di beberapa perangkat Android yang notabene sudah menjalankan OS Android 7.1 Nougat seperti Redmi 5A. Tetapi Untuk OPPO F7 fitur regram instagram ini hadir dan dapat digunakan dengan mudah. Oleh karena itu, kita akan mengetahui alasan mengapa fitur regram instagram tidak muncul dan cara sematkan postingan instagram menjadi story tanpa harus screenshot.

Untuk memulainya, mari kita bahas satu demi satu agar dapat memahami semua fitur ini dengan sangat mudah.

Alasan Fitur Regram Tidak Muncul di Instagram

Ada beberapa alasan fitur regram tidak muncul di instagram, yaitu:
  • Fitur regram masih dalam program beta.
  • Hanya beberapa device Android yang didukung.
  • Anda mungkin belum update ke aplikasi terbaru.
Secara umum, admin masih menemukan alasan kenapa regram tidak muncul di instagram. Jika Anda memiliki alasan lain silahkan berikan komentar di bawah. Dan admin akan menambahkannya di sini.

Cara Menambahkan Postingan Instagram Orang Lain Menjadi Cerita Anda Tanpa Screenshot

Admin sudah mendapatkan hasil tangkapan screenshot dari OPPO F7 yang sudah mendukung cara sematkan postingan dari akun instagram orang lain yang bersifat publik menjadi Cerita Anda tanpa harus screenshot. Ingat ini belum tentu ada di akun instagram Anda saat ini. Jadi bersabarlah sampai rilis global dari fitur regram. Baca juga: Cara Membagikan Video dan Foto dari Instagram Menjadi Status WhatsApp.
  • Buka instagram Anda.
cara menjadikan postingan IG orang lain menjadi cerita Anda
  • Cari postingan orang lain yang bersifat publik. Jika sudah ketemu silahkan Anda ketuk ikon paper plane di bawah postingan paling kanan tepat di sebelah ikon komentar.
cara menambahkan postingan instagram menjadi story Anda
  • Saat laman pop up muncul ketuk tambahkan postingan ke Cerita Anda.
cara sematkan postingan orang lain di instagram menjadi Cerita Anda
  • Dengan ini, maka Anda akan dibawa ke laman untuk membuat satu story instagram Anda lengkap dengan postingan orang lain di dalamnya.
cara membuat postingan instagram orang lain jadi Story Anda
  • Jika sudah siap ketuk Kirim Ke.
cara membagikan foto dan video orang lain menjadi cerita Anda
  • Laman baru akan muncul meminta Anda untuk menambahkan cerita Anda ke .... Di sini Anda bisa memilih mau dibagikan kemana misalnya Cerita Anda, Sorotan dan Teman Dekat. Karena Anda mau menyematkan postingan orang lain ke cerita Anda maka pilih Cerita Anda.
  • Selesai sudah cara membuat postingan orang lain menjadi story Anda tanpa harus screenshot dengan fitur baru regram.
Sekian informasi admin terkait dengan bagaimana cara menambahkan postingan menjadi cerita Anda dan kenapa fitur regram tidak muncul di instagram. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda. Jangan lupa baca artikel instagram terkait lainnya di situs ini. Baca juga: Cara Menampilkan Face Filter di Instagram.