Cara Split Screen di Hp OnePlus 6

Cara Split Screen di Hp OnePlus 6 -- Split Screen atau fitur multi-tasking sangat membantu untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus di perangkat OnePlus 6 Anda. Anda dapat menonton video YouTube dan mengobrol dengan teman-teman Anda di Snapchat atau WhatsApp pada waktu bersamaan. Apakah Anda menemukan opsi split screen mode di OnePlus 6 Anda? Mari kita lihat cara mengaktifkan dan menggunakan Split Screen di OnePlus 6 Oxygen OS. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2.

how to split screen OnePLus 6

Di sebagian besar dari semua perangkat, tekan tombol recent appas dan tahan aplikasi yang ingin menggunakan mode multi-tasking. Sudahkah Anda mencoba metode ini di perangkat OnPlus 6 Anda? Dalam tutorial ini, admin akan menunjukkan cara menggunakan split screen di OnePlus 6 Oxygen OS menggunakan pengaturan tombol.

Cara Split Screen Mode di OnePlus 6

Agar Anda bisa menggunakan dua aplikasi dalam mode split screen di OnePlus 6. Inilah yang harus Anda lakukan. Baca juga: Cara Mengecek IMEI Samsung Galaxy Note 9.

Langkah 1: Gesek pemberitahuan ke bawah dan ketuk ikon roda gigi Pengaturan.

Langkah 2: Ketuk Tombol di bawah penyesuaian.

Di sini Anda dapat melihat bar Navigation bar & gestures, tombol swap, tombol home, tombol recent, dan pengaturan tombol kembali.

Langkah 3: Gulir ke bawah di bagian akhir halaman dan ketuk aksi tekan lama di bawah pengaturan tombol kembali.

Langkah 4: Pilih open/close Split screen.

Langkah 5: Tekan lama tombol aplikasi terbaru

Sekarang Anda dapat melihat aplikasi yang disetel di bagian atas layar di perangkat Anda. Tidak semua aplikasi mendukung fitur mode split screen ini.

Langkah 6: Pilih aplikasi untuk layar setengah bawah.

Untuk menyesuaikan tampilan split screen, tekan lama slider di tengah layar dan gerakkan ke atas atau ke bawah. Sekarang nikmati fitur multitasking OnePlus 6 ini. Anda dapat menjelajahi internet dan mendengarkan musik pada saat yang bersamaan dan dua kegiatan lainnya juga. Untuk keluar dari mode split screen di OnePlus 6 Oxygen OS, tekan lama tombol recent apps di telepon Anda. Sangat mudah untuk mengaktifkan mode split screen di perangkat Android apa pun.

Sekian paparan mengenai cara menggunakan mode split screen di OnePlus 6. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Baca juga: Cara Menghapus Notch di iPhone X.