Cara Meningkatkan FPS PUBG Mobile dengan GFX Tool di Android (60 FPS)

Cara Meningkatkan FPS PUBG Mobile dengan GFX Tool Pada Android (60 FPS) -- Dengan kemajuan yang dibuat dalam teknologi setiap harinya, bidang game seluler tidak tertinggal. Game seluler telah meningkat pesat dan beberapa bahkan grafis sport setara dengan Play Station atau Xbox Console. Produsen ponsel, dengan tujuan untuk menargetkan pasar game seluler, telah menghadirkan berbagai smartphone yang memiliki fitur bawaan dan spesifikasi perangkat keras yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler. Namun, tidak semua dari Anda mampu membeli ponsel pintar kelas atas ini, tetapi, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mengubah kinerja game seluler, seperti PUBG, pada ponsel cerdas Anda. Semua kredit masuk ke Anggota XDA bernama Tsoml untuk membawa kepada Anda mengenai GFX tool, dimana Anda dapat secara drastis meningkatkan FPS di PUBG Mobile pada smartphone Android. Baca juga: Cara Mengganti Nickname dan Tampilan di PUBG Mobile.

Cara Meningkatkan FPS PUBG Mobile

Namun, jika Anda berada di versi PUBG Mobile 0.7, Anda akan memerlukan akses root untuk mencapai prestasi tersebut. Jika smartphone Android Anda tidak di-root maka Anda dapat menggunakan alat Magisk terbaru untuk hal yang sama. Tergantung pada spesifikasi perangkat keras dari smartphone Anda, Anda dapat dengan mudah menggunakan GFX Tool untuk hampir menggandakan frekuensi gambar dalam PUBG Mobile.

Peningkatan dalam permainan Anda akan terlihat segera setelah GFX Tool menjalin keajaibannya. Jadi, mari kita periksa langkah-langkah sederhana untuk mengalami hal yang sama.

Cara Meningkatkan FPS PUBG Mobile di Android Menggunakan GFX Tool (60 FPS)

PUBG Mobile adalah sensasi saat ini dan itu mengambil banyak game mobile karena seringnya pembaruan dan pola permainan. Sebagian besar dari mereka sedang mencari beberapa cara untuk memainkan PUBG mobile di dalamnya penuh grafis dan kami di sini dengan metode yang mudah untuk bermain PUBG Mobile di 60 FPS. Baca juga: Cara Pengaturan Grafis PUBG Mobile.
  • Yang pertama, Anda perlu download dan menginstal GFX Tool di ponsel Android Anda. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store. 
  • Setelah GFX Tool dipasang, Anda perlu mengatur dan mengkonfigurasi yang sama. Ulangi saja parameter seperti yang ditunjukkan pada gambar.
meningkatkan FPS di PUBG mobile

Jika Anda mencari beberapa penjelasan di balik pengaturan ini, maka lanjutkan membaca.
  • Version: Di ​​sini, jika Anda memilih versi 0.7, maka akses root diperlukan untuk melakukan trik. Namun, seperti yang sekarang, 0.6 adalah versi terbaru yang dirilis. Jadi, periksa versi PUBG Mobile Anda sebelum melanjutkan.
  • Resolution: Menurunkan resolusi, dari apa yang game ini gunakan secara default, selalu membantu meningkatkan pemutaran karena akan ada lebih sedikit piksel yang tersedia untuk tujuan perenderan.
  • Graphics: PUBG Mobile memang menawarkan berbagai opsi grafis. Namun, ada beberapa yang tidak terlihat oleh Anda. Memilih ‘Smooth’ sebagai opsi grafis, membantu memasukkan lebih banyak FPS dalam game.
  • FPS: Jelas bahwa Anda akan mengatur ini hingga level maksimum yaitu 60. Namun, harap dicatat bahwa Anda akan, tidak diragukan lagi, mendapatkan pemutaran yang mulus dengan FPS tinggi, tetapi itu bahkan akan membutuhkan lebih banyak daya dari smartphone Anda.
  • Vulkan: Opsi ini mengharuskan Anda memiliki perangkat yang mendukung Vulkan Graphics API. Jika Anda tidak memilikinya, maka menonaktifkan opsi ini disarankan karena memungkinkannya akan membuat game crash ketika diluncurkan.
Nah mari kita melangkah lebih lanjut kembali. Baca juga: 5 Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile.

Langkah Meningkatkan FPS PUBG Mobile dengan GFX Tool di Android

Sejauh pengaturan lain yang terkait, nonaktifkan anti-aliasing sebagai menonaktifkan bantuan yang sama untuk mengumpulkan FPS yang lebih baik. Harap perhatikan bahwa Anda tidak boleh menonaktifkan bayangan karena sangat penting dalam permainan seperti PUBG.
  • Setelah Anda selesai dengan pengaturan opsi konfigurasi, silakan tekan tombol "Accept" yang akan berubah menjadi tombol "Run Game".
  • Klik dan PUBG Mobile akan diluncurkan. Hanya menguji permainan dan, tidak diragukan lagi, Anda akan melihat, menyaksikan, dan mengalami permainan game yang lebih halus dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.
Jadi, ini adalah langkah sederhana di mana Anda dapat meningkatkan permainan game PUBG Mobile di smartphone Android Anda dengan meningkatkan FPS. Namun, jika Anda merasa bahwa tidak ada perbedaan dalam pemutaran dari sebelumnya, itu berarti bahwa pengaturan belum diterapkan dan Anda mungkin perlu menyalakan ulang perangkat untuk tujuan tersebut. Keraguan atau pertanyaan apa pun, yang mungkin Anda miliki, harap taruh di bagian komentar di bawah. Baca juga: Cara Melihat Replay PUBG Mobile.