Cara Mengganti Akun Email COC (Gmail ID & Apple ID)

Cara Mengganti Akun COC (Clash of Clans) -- Kita semua tahu bahwa sangat sedikit game online yang memuaskan para gamer karena fitur-fiturnya yang luar biasa. Di antara game-game itu, Clash of Clans dianggap sebagai salah satu game terbaik untuk dimainkan saat ini. Saat menggunakan game ini di perangkat Anda, diperlukan akun email untuk mendaftar dan bermain lebih jauh. Ini akan membantu pemain game COC untuk mengakses melalui mail dan memainkan game COC kapan saja. Tapi masalahnya sebagian besar pengguna yang meninggalkan permainan untuk waktu yang lama dan mencoba mengaksesnya lagi maka harus menggunakan akun email yang sudah terdaftar. Baca juga: Cara Bermain Fortnite di PC.

Cara Mengganti Akun COC

Dalam hal jika Anda lupa akun email Anda untuk masuk ke game COC, mungkin akan sulit bagi Anda untuk melangkah lebih jauh. Di sisi lain, beberapa pengguna akan berjuang tentang mengganti akun email dari Clash of Clans (COC). Setelah mengganti akun email, akan lebih mudah bagi Anda untuk melanjutkan lebih jauh daripada akun email lama juga. Seperti yang kita semua tahu bahwa sebagian besar orang berpikir bahwa setelah membuat akun email, maka itu tidak dapat diubah untuk seumur hidup.

Bagi orang-orang yang semua mencari proses untuk mengganti akun email dengan akun lain dapat dilihat di sini. Semoga bermanfaat bagi semua pencari yang ingin mengganti akun Gmail Clash of Clans. Di sini admin akan membagikan beberapa hal utama yang harus diikuti untuk mengganti akun Gmail dengan lebih mudah.

Mengapa Mengganti Akun Email Game COC?

Akan ada banyak kemungkinan yang mengarah untuk mengubah akun Gmail COC setelah tahap tertentu. Beberapa alasan utama untuk mengganti akun Gmail COC adalah:
  • Menjual akun game COC yang sudah berlevel tinggi tanpa harus berbagi akun email.
  • Jika Anda merasa bosan bermain COC untuk waktu yang lama, maka ambil langkah untuk berbagi village Anda dengan teman dekat tetapi bukan akun Gmailnya.
  • Ingin mengganti akun lama dan beralih ke akun baru untuk kemungkinan perubahan.
Jadi, ini adalah hal-hal utama yang dapat menyebabkan pemain COC mengubah akun email. Pada saat yang sama yang merasa sulit untuk mengganti akun email COC dapat mengikuti cara-cara yang disebutkan di bawah ini untuk mentransfer dari clash of clans email ID ke ID Gmail lain. Baca juga: Cara Ganti Server Game AOV.

#1 Cara Ganti Akun Email COC (Apple ID dan Gmail ID)

Ini adalah metode lain di mana Anda dapat mengikuti dan mengganti akun Email Clash of clans setiap saat tanpa kesulitan.
  • Pertama, Anda perlu mengubah pengaturan ID email yang terhubung dengan Play Store lalu ketuk untuk membuka permainan. Di sini Anda dapat melihat opsi untuk masuk dengan ID akun baru atau melanjutkan dengan akun yang ada.
  • Sekarang, Anda harus memilih ID akun baru opsi yang sesuai.
  • Anda sekarang dapat membuka game dengan mengkliknya pada pengaturan; maka Anda perlu mengklik opsi id email atau akun Google. Setelah itu diklik, Anda dapat melihat bahwa itu menjadi merah dan kemudian dengan mudah terlibat dalam proses logging dengan akun Gmail baru Anda.
Coba cara di atas agar Anda mampu mengganti akun COC Anda.

#2 Langkah Cara Mengganti Akun Email Clash of Clans

Ini dikatakan sebagai salah satu cara termudah untuk mengganti akun email COC kapan saja. Mari ikuti langkah-langkah yang disebutkan di sini untuk metode ini.
  • Anda perlu mengetuk untuk membuka game COC di perangkat Anda dan mengunjungi tombol opsi “Help and Support. ”
  • Setelah proses di atas selesai, Anda dapat melihat "send email button" di kanan atas layar, dan Anda perlu mengetuknya.
  • Sekarang, Anda perlu menulis alasan spesifik untuk mengganti akun dan mengirimkannya lebih lanjut.
  • Setelah beberapa waktu, Anda akan menerima email dari dukungan untuk menerima perubahan ke akun ID Google baru. Anda harus menunggu hingga email balasan diterima.
Demikian cara kedua untuk ganti akun COC dari dalam pengaturan game itu sendiri. Baca juga: Cara Mengatasi Game GTA 5 Tidak Bisa Diplay.

#3 Cara Transfer Akun COC ke Gmail ID yang Lain

Ini adalah metode utama yang dianggap sebagai yang terbaik untuk mentransfer akun COC yang ada ke akun Google lain. Mari ikuti langkah-langkah utama untuk diikuti.
  • Pertama, Anda perlu mencari akun-akun Google terkait yang tersedia di perangkat Anda.
  • Dalam hal jika Anda menemukan Clash of Clans dalam daftar, maka Anda perlu menghapus izin dari game COC ini.
  • Setelah Anda memutuskan tautan game, Anda dapat kembali ke COC, dan ID akun Gmail lainnya melalui Play Store.
Itu adalah cara transfer akun COC ke email yang lain.

#4 Cara Ganti Email ID COC di Android dan iOS Mudah

Metode ini terutama dianggap sebagai cara sederhana untuk mengganti akun Gmail. Semoga bermanfaat bagi para pencari untuk mengubah akun COC.
  • Anda perlu mengunjungi pengaturan.
  • Sangat penting bagi Anda untuk keluar dari akun yang ada.
  • Kemudian Anda bisa mendapatkannya ke akun lain.
Sesuai dengan kenyamanan Anda, Anda dapat mengikuti cara-cara yang disebutkan di atas untuk mengubah akun Gmail COC ke yang lain. Jadi, orang-orang yang semua berjuang untuk waktu yang lama dapat menggunakan cara-cara ini.

Sekian informasi admin terkait dengan cara mengganti akun COC. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda para pemain game COC. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan dalam komentar. Baca juga: Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.