Cara Mengatasi Samsung Galaxy J6 Cepat Panas Mudah

Cara Mengatasi Galaxy J6 Cepat Panas -- Apakah Anda menemukan masalah Samsung Galaxy J6 Cepat Panas (Overheating) Yang Sering Terjadi. Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Samsung Galaxy J6 merupakan salat satu Hp Samsung "J" Series yang telah diluncurkan di tahun 2018 ini. Selain Galaxy J6, pabrikan asalah Korea ini juga langsung merilis Galaxy J4 dan Galaxy J8 yang telah menjadi hadset Andalan mereka. Meski Samsung Galaxy J6 merupakan Hp baru, bukan berarti Galaxy J6 tidak memiliki masalah. Masalah cepat panas sering mejadi masalah umum di galaxy J6. Dan di sini Anda akan belajar mengenai panduan galaxy J6 overheating. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy J6 Tanpa PC.

Masalah Umum Galaxy J6 Cepat Panas

Apabila Anda sedang mencari trik cara mengatasi masalah Galaxy J6 cepat panas, Anda datang di tempat yang insyaallah tepat. Di sini Admin akan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara jitu untuk memperbaiki Hp Samsung Galaxy J6 yang cepat panas (overheating).

Solusi Mengatasi Galaxy J6 Cepat Panas

Apabila Anda mencari cara mengatasi Galaxy J6 cepat panas maka baca setiap detailnya berikut ini. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy J8.
  • Jika Galaxy J6 cepat panas terjadi karena over charge maka segera lepaskan jika baterai sudah penuh. Maka sangat disarankan agar Anda untuk tidak memainkan hp Galaxy J6 Anda saat sedang mengisi daya.
  • Pakailah USB cable bawaan Samsung sendiri. Bisa jadi yangs sering ganti kabel USB untuk charge maka Galaxy J6 akan cepat panas.
  • Jangan terlalu over saat memainkan game. Jelas game yang terus-terusan dan disertai dengan kuota data maka Galaxy J6 akan cepat panas.
  • Pastikan tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang galaxy J6 karena itu akan mempercepat pemanasan Galaxy J6 yang terus menumpuk.
  • Telepon berlama-lama juga sangat riskan menyebabkan hp ini cepat panas. Maka ada baiknya jika Anda mengurangi audio ataupun video call intensitasnya agar mudah dipahami.
Sekian informasi terkait dengan cara mengatasi masalah galaxy J6 cepat panas. Semoga bermanfaat dan mau membaca artikel terkait lainnya. Baca juga: Cara Mengatur Fingerprint di Galaxy J6 dan J8.