Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Pada Xiaomi Redmi Note 5A Mudah

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Xiaomi Redmi Note 5A -- Dari waktu ke waktu aplikasi yang diinstal pada Xiaomi RedMi Note 5A mengambil banyak ruang. Karena itu sangat bermanfaat bahwa Anda dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD dari Xiaomi RedMi Note 5A Anda. Tentu saja, ini memungkinkan untuk sepenuhnya membebaskan ruang penyimpanan di ponsel. Baca juga: Cara Update Android 9.0 Pie di Xiaomi Poco F1.

Cara Menyalin Aplikasi ke Kartu SD Pada Xiaomi Redmi Note 5A

Agar Anda bisa melakukan ini, Anda akan menemukan 2 cara berbeda sesuai dengan versi dari Android dan tipe Hp Anda. Anda akan mengamati cara yang tepat untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD Xiaomi RedMi Note 5A menggunakan menu aplikasi. Anda akan mengamati di bagian kedua cara yang benar dalam menggunakan aplikasi untuk menyalin aplikasi pada kartu SD Xiaomi RedMi Note 5A.

2 Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Xiaomi Redmi Note 5A

Anda dapat mempelajari dua cara berbeda untuk memindahkan aplikasi pada Xiaomi Redmi Note 5A. Pastikan bahwa Anda menemukan cara yang paling tepat untuk melakukan hal ini. Baca juga: Cara Upgrade MIUI 10 di Redmi Note 4.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD Redmi Note 5A Lewat Settings

Teknik ini tidak akan berfungsi pada semua ponsel. Jika mungkin tidak berfungsi untuk Anda, Anda dapat melanjutkan ke teknik kedua. Untuk memindahkan aplikasi yang diinstal pada Xiaomi RedMi Note 5A ke kartu SD, Anda harus pergi ke menu pengaturan. Saat Anda di sana, buka tab Aplikasi. Anda akan setelah itu mengamati semua aplikasi yang diinstal pada Xiaomi RedMi Note 5A Anda. Anda harus memutuskan aplikasi yang perlu Anda salin ke kartu SD untuk membuka halaman konfigurasi. Anda harus mengamati halaman ini sebuah tombol bernama: Move to SD Card. Yang harus Anda lakukan adalah menekannya untuk menyalin aplikasi. Jika Anda tidak melihat ini, Anda harus menggunakan teknik kedua.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD Redmi Note 5A dengan Aplikasi

Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin aplikasi ke kartu SD Xiaomi RedMi Note 5A. Manfaat menggunakan teknik ini adalah memungkinkan untuk memindahkan semua aplikasi sekaligus. Di antara aplikasi ini, admin menemukan Move Application to SD Card yang telah admin uji dan fungsinya sangat baik. Oleh karena itu, admin menyarankan Anda untuk memasangnya. Ini cukup naluriah dan mudah digunakan. Anda akan dapat memindahkan semua aplikasi Anda ke kartu SD Xiaomi RedMi Note 5A dalam beberapa detik.

Sekian informasi admin mengenai cara memindahkan aplikasi ke kartu SD di Xiaomi Redmi Note 5A. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan bahwa Anda bisa melakukannya. Jangan sampai Anda gagal. Jika gagal sampaikan komentar Anda di kolom komentar di bawah ini. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Redmi Note 5 Pro, Mi 6, Mi Mix 2 dan Lainnya.