Bagaimana Cara Mengunci OPPO F9 dengan Fingerprint? Ini Paparannya

Cara Fingerprint OPPO F9, Cara Mengunci OPPO F9 dengan Fingerprint -- Jika Anda mencari cara mengaktifkan fitur keamanan fingerprint di OPPO F9 maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. OPPO F9 atau OPPO F9 Pro ini merupakan handset terbaru dari perusahaan OPPO sebagai penerus dari generasi OPPO F Series. Terakhir kali, OPPO telah merilis OPPO F7 yang sangat laris di pasaran. Tentunya dengan kedatangan OPPO F9 ini juga akan menambah variasi hp OPPO dengan kecanggihan teknologinya. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO F9.

Cara Mengaktifkan Fingerprint di OPPO F9

Salah satu yang membuat OPPO F9 ini menjadi buruan karena adanya fitur fingerprint yang dapat dipakai untuk mengamankan atau mengunci hp OPPO F9 dari tangan orang jahat. Fingerprint OPPO F9 akan menjaga HP Anda tetap terkunci meskipun hp OPPO F9 Anda hilang dan tidak ketemu. Hanya jari Anda yang cocok untuk membuka kunci OPPO F9 tersebut. Lantas bagaimana cara mengunci OPPO F9 / OPPO F9 Pro dengan fingerprint? Ini penjelasannya.

Cara Mengunci OPPO F9 dengan Fingerprint Scanner Mudah

Sama seperti pada OPPO F3, F3 Plus, OPPO F5 dan OPPO F7, fitur fingerprint di OPPO F9 dapat digunakan untuk mengunci hp agar tetap aman. Caranya dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang ada di bawah ini. Baca juga: Masalah Umum Cepat Panas di OPPO F9.
  • Untuk mengaktifkan fingerprint OPPO F9, pertama silahkan masuk ke Settings.
  • Kemudian cari dan temukan opsi Sidik Jari dan Kata Sandi. Kalau dalam bahasa Inggris namanya Fingerprint and Password.
  • Jangan lupa untuk menambahkan sidik jari baru Anda.
  • Tunggu hingga OPPO F9 Anda memindai dan mengenai jari Anda.
  • Di sini Anda juga bisa menghapus sidik jari yang sekirang tidak Anda gunakan.
Semoga dengan itu maka OPPO F9 Anda dapat dikunci dengan fingerprint. Hanya jari Anda yang akan cocok dengan sistem kemanan buka kunci tersebut di OPPO F9. Admin pastikan ini cukup aman untuk hp Anda.

Sekian informasi dari admin terkait dengan cara mengunci hp OPPO F9 dengan fingerprint. Semoga saja ini berguna untuk Anda dan pastikan baca artikel terkait OPPO F9 di situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO F9.