4 Cara Screenshot Hp Huawei Nova 3i Mudah

Cara Screenshot Hp Huawei Nova 3i -- Screenshot layar Huawei Nova 3i sangatlah mudah dilakukan. Anda bisa mencoba beberapa metode menangkap layar Huawei Nova 3i misalnya dengan kombinasi tombol, screenshot 3 jari, dari menu, dan screenshot panjang. Anda bisa mencoba salah satu cara screenshot Huawei 3i tersebut agar dapat menangkap layar hp Anda. Baca juga: Cara Screenshot Huawei P20 / P20 Pro.

Cara Screenshot Huawei Nova 3i

Disini admin hanya memberikan sedikit saran saja terkait dengan screenshot Huawei Nova 3i jika mengalami kendala saat mencoba cara-cara di atas. Saran admin untuk screenshot Huawei Nova 3i adalah dengan menggunakan kombinasi tombol saja yang sudah disertakan oleh Google secara default di hp Android jenis apapun. Pasti Anda akan mudah dalam menangkap layar Huawei Nova 3i Anda dengan cara ini.

Tapi jika Anda penasaran mengenai langkah cara screenshot Huawei Nova 3i dengan usapan 3 jari atau dari quick menu. Di bawah ini admin sudah sertakan penjelasannya untuk Anda. Bahkan sebagai bonus untuk Anda, admin juga telah menyertakan cara screenshot panjang Huawei Nova 3i. Simak paparannya di bawah ini.

Begini Cara Screenshot Huawei Nova 3i Mudah

Inilah tata cara melakukan screenshot Huawei Nova 3i dengan 3 langkah mudah. Admin juga menambahkan satu cara screenshot panjang di Huawei Nova 3i. Bila Anda ingin tahu semuanya silahkan simak paparan ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mengatasi Baterai Boros dan Cepat Panas di Huawei Mate RS Porsche Edition.

Tips Cara Screenshot Huawei Nova 3i dengan Tombol

Ini adalah cara umum screenshot hp Android jenis apapun misalnya di Vivo, OPPO, Samsung Galaxy, ataupun di Xiaomi. Anda bisa menentukan area layar Huawei Nova 3i yang akan discreenshot. Kemudian, silahkan Anda tekan tombol volume bawah dan power secara bersama-sama selama 3 detik. Saat layar berkedip dan terdengar suara shutter kamera maka screenshot Huawei Nova 3i sudah selesai. Anda bisa cek hasilnya di galeri.

Langkah Cara Screenshot Huawei Nova 3i dengan Quick Menu

Anda bisa screenshot Huawei Nova 3i dengan bantuan quick menu yang ada di bar notifikasi. Silahkan Anda tentukan area layar yang akan discreenshot. Kemudian, usap layar Huawei Nova 3i dari atas ke bawah layar. Temukan opsi Screenshot. Silahkan ketuk bagian ini untuk screenshot cepat Huawei Nova 3i. Hasil screenshot bisa Anda lihat di galeri.

Panduan Cara Screenshot Huawei Nova 3i dengan Usapan 3 Jari

Anda bisa menangkap layar Huawei Nova 3i dengan usapan tiga jari Anda. Ini juga langkah screenshot yang mudah. Anda bisa melakukannya setelah mengadakan pengaturan screenshot dalam setting Huawei Nova 3i Anda. Nah pertama masuk pada Settings. Kemudian pilih Smart Assistance. Anda harus pilih Motion Control. Berikutnya, Anda harus memilih Three Finger Screenshot. Nah jika Anda sudah mengaktifkan ini maka Anda bisa melakukan tangkapan layar Huawei Nova 3i dengan usapan 3 jari Anda.

Cara Screenshot Panjang / Scroll Capture di Huawei Nova 3i Mudah

Anda bisa menangkap layar Huawei Nova 3i memanjang ke bawah seperti pada hp OPPO. Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang suka membaca laman yang panjang di web. Screenshot panjang Huawei Nova 3i bisa Anda lakukan dengan cara:
  • Buka layar yang mau Anda screenshot panjang.
  • Anda bisa screenshot Huawei Nova 3i dengan salah satu cara di atas.
  • Saat melihat hasil screenshot di bagian cuplikan maka Anda bisa lihat opsi Scroll Shot.
  • Ketuk bagian tersebut dan geser layar memanjang ke bawah. Lakukan pelan-pelan maka Anda akan menangkap layar panjang di Huawei Nova 3i.
Sekian paparan admin terkait dengan cara screenshot Hp Huawei Nova 3i. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda dalam mengabadikan layar Nova 3i Anda. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi di Huawei P20/P20 Pro.